Autogear.id – Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 kembali berlangsung ke-15 kalinya. PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan lagi kegiatan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya. Untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan, kepada konsumen di seluruh Indonesia.
Mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat", KLHN tahun ini cerminkan semangat pererat hubungan dengan konsumen, melalui pelayanan profesional, personal dan bersahabat. Bukan hanya front line people, tetapi semua yang terlibat dalam lini bisnis Honda.
Diikuti 8.430 konstestan dari seluruh jaringan motor Honda di Indonesia, mereka diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer motor Honda. Usai diseleksi, peserta yang lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah 203 orang.
Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah berbagi best practices, berinovasi melayani konsumen, dan meningkatkan keterampilan untuk memberikan pengalaman memuaskan dan berkesan.
KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.
General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM Antok Yuniarso mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan menghadirkan layanan terbaik. AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal, dalam setiap interaksi dengan konsumen.
”Salah satu upaya kami untuk senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan yang kian beragam. Menciptakan pengalaman interaksi yang lebih baik dan menyenangkan. Semoga semua pihak semakin terinspirasi, terus berkomitmen memberikan layanan yang tak hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan,” ujarnya.
Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional, serta perwakilan konsumen dilibatkan, untuk memberi penilaian komprehensif. Peserta di sini tak hanya berkompetisi, namun juga mendapat pembekalan yang menginspirasi dan menambah wawasan dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.
Daftar Pemenang KLHN 2024
NO |
|
NAMA |
|
KATEGORI |
|
MAIN DEALER |
|
NAMA DEALER |
|
1 |
|
Jana Wijaya |
|
Deliveryman Reguler |
|
Astra Motor Kalimantan Barat |
|
Astra Motor Singkawang |
|
2 |
|
Ridwan |
|
Deliveryman Wing - Big Wing |
|
Daya Adicipta Motora – Jawa Barat |
|
Bintang Motor Jaya Depok |
|
3 |
|
Aisyah Nurul Fithri |
|
Front Line People Reguler |
|
Daya Adicipta Motora – Jawa Barat |
|
Netral Jaya Motor Tasikmalaya |
|
4 |
|
Deni Septiawan |
|
Front Line People Wing - Big Wing |
|
Astra Motor Jakarta |
|
Astra Motor BSD City |
|
5 |
|
Wahid Saputra |
|
Customer Retention Officer |
|
Astra Motor Jakarta |
|
Astra Motor Center Jakarta |
|
6 |
|
Rohmansyah |
|
Pimpinan Jaringan Reguler |
|
Tunas Dwipa Matra - Lampung |
|
Honda Daya Motor Way Halim Lampung |
|
7 |
|
Arif Apriliawan |
|
Pimpinan Jaringan Wing - Big Wing |
|
Astra Motor NTB |
|
Astra Motor Ampenan |
|
(uda)