Yamaha WR155R, Tahun Baru Kostum Baru

Yamaha WR155R di awal tahun ini mendapatkan penyegaran berupa warna dań grafis baru - YIMM
Yamaha WR155R di awal tahun ini mendapatkan penyegaran berupa warna dań grafis baru - YIMM

Autogear.id – Meskipun tahun 2024 baru bergulir, namun Yamaha langsung suguhkan penanda awal tahun. Lewat warna dan grafis baru dari WR155R, motor yang digadang-gadang cocok menjadi partner berkendara para petualang, menjelajah beragam medan menantang. Ibarat candaan, Yamaha WR155R, tahun baru kostum baru.

Predikat “The Real Adventure Partner” pun kian melekat kuat, ketika mereka mengendarai WR155R yang disematkan warna dan grafis terbaru. Yakni WR155R Black dengan warna dan grafis baru, serta WR155R Blue grafis baru.

Dijelaskan, WR155R Black yang memiliki paduan warna hitam, cyan dan jingga. Wakili karakter sporty dan agresif. Kesan trendi dan modis juga menjadikannya bertambah atraktif. Apalagi ditambah sentuhan kelir jingga pada bodi dan buritan.

Dengan begitu, dual purpose ini sesuai bagi biker yang ingin jadi pusat perhatian dan bangga berkendara di jalanan. Juga buat penggemar aktivitas touring dan offroad yang ingin menjalani adventure menantang.

Lalu buat mereka yang ingin berkendara dengan kelir biru, warna khas pabrikan berlogo garpu tala, bisa menggunakan WR155R Blue. Membuat pengendaranya selalu tampil percaya diri dimana dan kapan saja.

“Semoga warna dan grafis barunya semakin menyemangati pengguna beraktivitas harian, maupun hobi lain yang terus berkembang,” sergah Assistant General Manager Marketing - Public Relations Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Ketika memposisikan diri sebagai mitra petualang sejati, motor terabasan ini hadir dengan mengusung mesin kapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah, berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). Sanggup gelontorkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm, dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Mengandalkan performa mesinnya, kendaraan ini mumpuni untuk digunakan menjelajahi ragam kondisi jalan. Mengaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang, berdiameter besar hingga 41mm. Lebih nyaman buat aktivitas offroad, karena daya redam lebih baik.

Tunggangan ini juga sematkan ban dual purpose, untuk mendongkrak kemampuan mobilitasnya. Desain jok bergaya YZ Series yang rata, mudahkan pengendara atur posisi duduk, agar lincah bermanuver. Motor dengan warna dan grafis baru ini dibanderol Rp38,6 juta on the road Jakarta.


(uda)