Berkat Airpro, Pengguna GoCar Bakal Menghirup Wangi dari Berbagai Negara

Berkat Airpro, Pengguna GoCar Bakal Menghirup Wangi dari Berbagai Negara - AG
Berkat Airpro, Pengguna GoCar Bakal Menghirup Wangi dari Berbagai Negara - AG

Autogear.id – Taksi online saat ini sudah menjadi salah satu penyemarak layanan transportasi masyarakat perkotaan. Namun masih banyak taksi online yang kurang optimal dalam memberikan pelayanan. Misalnya saja kurang menjaga kenyamanan kabin kendaraannya. Kabin cenderung beraroma tak sedap, membuat kenyamanan penumpang terganggu.

Menyikapi hal tersebut, Airpro berinisiatif menjalin kerja sama dengan salah satu operator taksi online GoCar, yang berada di bawah naungan Gojek. Bentuknya berupa pembagian pengharum mobil secara bertahap selama 3 bulan, kepada 1.500 armada GoCar.

Armada yang mendapat program ini adalah yang beroperasi di titik jemput GoCar instant Bandara Soekarno – Hatta, Tangerang dan Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Kegiatan ini akan mulai dilakukan pada 1 Juli 2024.

CEO Airpro Indonesia, Harris J, menyatakan mereka berkomitmen untuk memastikan kenyamanan optimal bagi pelanggannya dan mitra.“Kemitraan ini mencerminkan inovasi kami dalam menciptakan lingkungan yang segar dan menyenangkan selama perjalanan  driver dan para penumpangnya,” kata Harris di Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2024). 

Tambahnya lagi, produk pengharum mobil ini selalu menemani pelanggan dalam perjalanannya. Masyarakat yang terbiasa menggunakan Airpro di mobil pribadinya, namun sesekali harus menggunakan GoCar, tetap merasakan kenyamanan berkendara yang sama di setiap perjalanan. 

Mewakili Aroma dari Berbagai Negara di Dunia

Produk yang akan tersedia di armada taksi online adalah seri Viva Life. Sebagai seri pengharum mobil dan ruangan yang menciptakan kesan mewah serta berkualitas tinggi, memberi nilai tambah bagi konsumen.

"Kombinasi sempurna antara aroma yang harum dan desain yang elegan membuat Viva Life membawa energi positif sepanjang perjalanan. Dengan aroma yang menyenangkan, Viva Life mengubah ruang berkendara menjadi oasis menyegarkan, di tengah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari," tukasnya.

Brand Manager Airpro Indonesia, Anna Lumintang, menambahkan, Airpro Viva Life mewakili aroma dari seluruh dunia. Dari wangi keemasan di London, energiknya kota New York, ibu kota cinta Paris, kota yang rispek dengan tradisi seperti Tokyo, spirit timur tengah seperti di Dubai.

"Viva Life menangkap esensi kota-kota ikonik ini, menghadirkan pengalaman aroma global ke mobil pelanggan. Walaupun ada juga aroma-aroma lain seperti aroma bunga yang memang digemari oleh pelanggan selama ini," ungkap Anna.

Bisa dikatakan, aroma dari beberapa negara dunia ini telah menginspirasi, berdasarkan masukan sejumlah pengguna Airpro selama ini. "Beberapa pelanggan memberi masukan, ketika ke Dubai mereka mencium aroma khas spirit Timur Tengah. Begitupula ketika berkunjung ke Tokyo. Mendorong kami membuat pengharum dengan aroma beberapa negara di dunia," paparnya.

Untuk memperoleh produk Airpro, pelanggan cukup merogoh kocek di kisaran Rp10 ribu hingga Rp80 ribu per produk. Daya tahan keharumannya rata-rata 20 hingga 60 hari pemakaian. "Tersedia aneka model kemasan, ada yang digantung, maupun diletakkan di dasbor mobil atau meja di dalam ruangan," pungkas Anna yang juga mengatakan Airpro akan hadir di GIIAS 18-28 Juli 2024.


(uda)