Tiga Model Yadea yang Mengajak untuk Lebih Ramah Lingkungan

Tiga model motor listrik Indomobil Yadea yang mengajak masyarakat untuk lebih ramah lingkungan - Yadea
Tiga model motor listrik Indomobil Yadea yang mengajak masyarakat untuk lebih ramah lingkungan - Yadea

Autogear.id – Eksistensi Indomobil Yadea dipertontonkan, ketika baru-baru ini turut berpartisipasi di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Melalui suguhan line-up unggulan di segmen motor listrik (molis).

Seiring visi dan misi Pemerintah, maka Indomobil Yadea turut memeriahkan gelaran IIMS 2024 dengan mengusung tema ‘Electrify Your Life’. Melalui tema tersebut, kelebihan kendaraan listrik sebagai sarana mobilitas harian dapat dieksplorasi secara langsung.

“Keikutsertaan Indomobil Yadea pada pameran IIMS 2024 merupakan salah satu bentuk komitmen kami, untuk selalu memberikan solusi kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia,” terang Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo.

Dia menambahkan dalam keterangannya, bahwa pihaknya meyakini saat ini merupakan waktu yang tepat bagi masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik. Mengingat electric vehicle (EV) akan dapat memberikan banyak keuntungan bagi pemiliknya dalam jangka waktu yang panjang.

Selama pameran IIMS 2024 berlangsung, Indomobil Yadea tampak menampilkan 3 (tiga) model motor listrik andalan mereka. Yakni Yadea T9, E8S Pro dan G6. Ketiga produk yang telah mendapatkan subsidi pemerintah, dan dipercaya mampu mengalihkan perhatian masyarakat, untuk segera bergeser ke kendaraan listrik, yang diklaim lebih ramah lingkungan.

Kepemilikan motor listrik Indomobil Yadea, menurut pihak perusahaan dipastikan dapat memberikan keuntungan kepada penggunanya hingga Rp 5 juta setiap tahunnya. Keuntungan tersebut dapat diperoleh, lantaran biaya perawatan dan pengisian baterai listrik yang lebih terjangkau.

Selain itu, pemilik molis Yadea akan mendapatkan garansi komponen molis yang meliputi speedometer, controller, charger, converter, motor penggerak, baterai graphene dan rangka. Tentunya garansi tersebut dipastikan tidak akan hangus, apabila pemiliknya selalu melakukan pengecekan dan perawatan rutin setiap 6 (enam) bulan pemakaian.

Motor listrik Indomobil Yadea memiliki banderol mulai dari Rp 21 juta hingga Rp 27,5 juta on the road (OTR) Jabodetabek. Namun berkat adanya subsidi pemerintah, kini konsumen dapat memboyong motor listrik Yadea dengan harga mulai dari Rp14 juta hingga Rp20,5 juta OTR Jabodetabek.


(uda)