Berkembangnya Kebutuhan Pelanggan, Dorong TVS Hadirkan Callisto 125

TVS Motor Company Indonesia merilis skutik terbaru Callisto 125 - TVS-MCI
TVS Motor Company Indonesia merilis skutik terbaru Callisto 125 - TVS-MCI

Autogear.id – Melengkapi kehadiran TVS Callisto di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) merilis varian terbaru Callisto 125. Skutik yang tetap mempertahankan gaya retro klasik ini didukung mesin 124,8cc satu silinder, berpendingin udara, dan dilengkapi dengan Eco-Thrust Fuel Injection TVSM.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6 kW @6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm @4.500 rpm. Dikawinkan dengan CVT dan memiliki teknologi Intelli-Go, yang diklaim membantu meningkatkan penghematan bahan bakar.

Mengusung gaya retro klasik, aksen krom di beberapa titik memberikannya tampilan yang lebih premium. Menyematkan lampu depan LED dan pemandu lampu depan yang khas, serta lampu belakang yang elegan dengan reflektor grab rail.

Varian teranyar ini tampilkan emblem 3D dan panel dalam premium. Rem cakram hadir dengan velg bergaya berlian, meningkatkan daya tarik skuter matik ini secara keseluruhan. Tawarkan kenyamanan dan pengendalian lebih dinamis, berkat suspensi teleskopik depan dan sistem penyetelan 3 shock belakang dengan Monotube Canister Gas.

Memiliki kapasitas bagasi 33 liter, dan merupakan skutik pertama yang dapat memuat dua helm full-face di bagasinya. Kursi terpanjang di segmennya, dengan ruang kaki depan yang lebih luas. Pasokan bahan bakarnya menggunakan teknologi injeksi Ecothrust Fuel (ETFi) untuk jarak tempuh dan kemampuan start lebih baik, juga kehalusan dan daya tahan mesin.

Sementara itu, teknologi TVS intelliGO meningkatkan kenyamanan berkendara, jarak tempuh dan mengurangi emisi bahan bakar. Mematikan mesin secara cerdas selama kondisi idle yang lama, seperti di lampu merah dan tempat pemberhentian.

Fitur-fitur lain, termasuk pengisian bahan bakar eksternal di bagian depan, penyangga samping dan indikator penghambat mesin. Lalu fitur kunci all-in-one, serta pengisi daya ponsel dengan kotak sarung tangan di bagian depan.

Mengomentari peluncuran Callisto 125, Presiden Direktur TVS-MCI J Thangarajan menyampaikan, fokus perusahaan adalah untuk memuaskan konsumen, serta kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan inovasi produk baru.

“Hadirnya TVS Callisto 125 sebagai produk tangguh dengan banyak keunggulan. Sesuai gaya serta kebutuhan pribadi konsumen yang semakin selaras dan terus berkembang. Callisto 125 dengan percaya diri melanjutkan warisan TVS Callisto, ciptakan ruang tersendiri bagi komunitas kami, dan menambah merek Callisto yang terus bertumbuh di Indonesia," tuturnya di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Model ini menawarkan dua tipe dengan harga berbeda, yaitu tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna; Solid White dan Titanium Grey. Harga mulai dari Rp21 jutaan. Sedangkan tipe Premium terdiri dari dua pilihan warna juga; Mustard Yellow dan Khaki Brown. Harga mulai dari Rp22 jutaan. Semua harga disesuaikan dengan wilayah masing-masing.


(uda)