Autogear.id – Setelah setahun mengaspal, Suzuki Burgman Street 125EX telah berhasil menempatkan 34 persen dari total penjualan motor Suzuki Indonesia. Progres positif ini menegaskan tingginya antusiasme masyarakat, terhadap skutik baru tersebut.
Mendampingi pencapaian Burgman Street, Satria F150 masih menunjukan keberhasilannya dengan mempertahankan whole sales tertinggi kedua sepanjang Januari hingga September 2024, dengan kontribusi sebesar 30 persen.
Hal tersebut diungkapkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selama pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024, yang kembali menjadi panggung bagi PT SIS untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan kepada para pecinta otomotif roda dua.
Menurut General Manager 2W Sales & Marketing PT SIS, Shigemori Keisuke, ragam pameran otomotif di Indonesia tetap dimanfaatkan Suzuki, untuk menjangkau masyarakat lebih luas lagi.
“Kami hadirkan nuansa tematik modern sekaligus mendatangkan aroma petualangan untuk memukau pelanggan sepanjang IMOS 2024. Konsep gabungan tersebut terinspirasi dari representasi produk maupun layanan yang kami tawarkan,” terangnya di ICE BSD City, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Suzuki motor masih mengandalkan delapan produknya, antara lain V-Strom 250SX, Burgman Street 125EX, Gixxer SF250, GSX-R150, Satria F150, Address, Nex II, hingga Nex II Crossover. Untuk mewakili karakter pengendara serta menjawab tantangan perjalanan dengan rasa berkendara menyenangkan.
“Saat ini, kami fokus pada penjualan model yang telah ada, dan mengoptimalkan pelayanan bagi pelanggan baru, agar bisa lebih mudah memiliki motor. Sekaligus segera membuktikan kepuasan mengendarai produk Suzuki setiap hari,” tutup Shigemori.
(uda)