Mobil Baru

BMW Hadirkan Generasi Ke-3 BMW X1 sDrive18i xLine Rakitan Lokal

BMW X1 kembali dirakit secara lokal oleh mitra strategis di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta Utara. AG-Alun
BMW X1 kembali dirakit secara lokal oleh mitra strategis di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta Utara. AG-Alun

Autogear.id - BMW Indonesia menghadirkan All-New BMW X1, generasi ketiga dalam varian BMW X1 sDrive18i xLine. Kendaraan SAV kompak premium ini kembali dirakit secara lokal oleh mitra strategis di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta Utara. Kehadirannya begitu istimewa, sehingga turut dihadiri Head of Government Affairs & Communications BMW Group Regions Asia-Pacific, Middle East, Eastern Europe, Africa, Manuel Sattig.

“Kami sangat bangga menjadi produsen kendaraan premium paling laris di dunia. Tahun lalu, kami kirimkan lebih dari 2,1 juta kendaraan BMW, kepada pelanggan yang puas di seluruh dunia,” ucap Manuel Sattig di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (28/7/2023).

Dikatakan, dia sangat senang dapat menyaksikan peluncuran model penting, All-New BMW X1 rakitan lokal. Merek asal Jerman ini selalu menempatkan pelanggannya sebagai inti dari semua yang mereka lakukan. Menginspirasi mereka untuk meraih pencapaian besar, baik secara regional maupun global, termasuk di Indonesia. 

“Tahun lalu merupakan momen terbaik dalam banyak hal. Diperkuat portofolio produk yang kian popular. Salah satunya permintaan pasar yang kuat, untuk model kendaraan ini. Pengenalannya makin menegaskan, potensi pasar Indonesia sebagai komponen penting dari strategi pertumbuhan global,” ungkapnya.

Baca Juga:
Galang Hendra Balik ke WorldSSP300 Ceko, Kali ini Ngajak Aldi Satya

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan menyampaikan, BMW Seri 7 yang belum lama dirilis, serta BMW X1 rakitan lokal terbaru, menunjukkan dengan tepat, bagaimana mereka memanfaatkan ragam teknologi, untuk memberikan apa yang dibutuhkan dan diinginkan pelanggan. 

“Varian ini penting bagi kami, sebagai model awal ke keluarga BMW X. Dengan penggunaan berbagai mesin penggerak dan menyediakan pilihan bagi pelanggan, kami memastikan pertumbuhan yang konsisten dan peningkatan pangsa pasar,” terangnya.

BMW X1 sDrive18i xLine ditawarkan dengan Rp877 juta off the road, dan diakui telah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi mulai Jumat (28/7/2023). Hadir didukung program BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana lebih dulu. Mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.


(uda)