Rayakan Tahun Emas, Mobil 1 Rilis Oli Mesin Mobil Super All in One Protection

Merayakan Tahun Emas, Mobil 1 merilis oli mesin Mobil Super All in One Protection - AG
Merayakan Tahun Emas, Mobil 1 merilis oli mesin Mobil Super All in One Protection - AG

Autogear.id – Merayakan Tahun Emas, 50 tahun Mobil 1 Lubricants di dunia, merek pelumas papan atas global ini merilis Mobil Super All in One Protection. Merupakan oli mesin mobil full synthetic 0W-20, 5W-40 dan 5W-30 terbaru, yang diciptakan produsen Mobil 1.

Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Rommy Averdy Saat mengatakan, Mobil Super All in One Protection terbaru ini dirancang untuk memberikan perlindungan optimal bagi perjalanan sehari-hari.

“Oli mesin Mobil Super All in One Protection dilengkapi teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule, yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, sekaligus menjaga mesin tetap bersih. Rangkaian uji coba produk ini telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun!” tutur Rommy di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).

Dia menambahkan, pelumas terbaru ini cocok buat semua jenis mobil penumpang, termasuk mobil di kelas Low Cost Green Car, dan mobil-mobil masa kini yang berteknologi hybrid. Di mana Mobil Lubricants begitu memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan.

“Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari, atau pada saat ke tujuan tertentu. Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara,” paparnya.

Produk Mobil 1 dan Mobil Super All-In-One Protection tersedia di Mobil Car Care, yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional dan oli Mobil asli. Mengedepankan kenyamanan dan kemudahan, dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Selain itu, produk Mobil juga tersedia di toko resmi Mobil Lubricants di platform jual beli online, untuk mengecek harga eceran tertinggi (HET).

Bawa Teknologi Trek Balap ke Jalan Raya

Tahun ini Mobil Lubricants memperingati Tahun Emas, atau 50 tahun produk andalannya Mobil 1 sebagai oli mesin full synthetic pertama di dunia. Pelumas ini telah dikenal luas sebagai oli mesin dengan performa berkualitas dan merek terpercaya bagi para produsen kendaraan terkemuka.

Dikatakan, Mobil 1 juga menjadi pelumas unggulan yang digunakan banyak tim balap profesional, untuk mendukung prestasi pembalapnya di seluruh dunia. Seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship, banyak lagi tim balap lainnya.

“Mobil 1 telah berada di garis depan inovasi dengan membawa teknologi dari trek balap ke jalan raya untuk jutaan pengemudi di seluruh dunia dan terus membentuk performa dan perlindungan mesin terbaik untuk masa depan,” pungkas Rommy.

Usia 5 dekade oli Mobil 1 di dunia, merek papan atas dunia tersebut memulai dengan meluncurkan acara bertema "Ayo, Jelajahi Dunia Mobil”, yang berlangsung di Main Atrium Gandaria City, dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024. Menyajikan ragam konten menarik, yang begitu antusias membagikan perjalanan historis dan inisiatif baru, guna mendukung para pengendara di Indonesia.


(uda)