Pertamina Lubricants Rayakan Lebaran dengan Fastron Corner hingga Lesehan Enduro

Pertamina Lubricants merayakan Lebaran dengan Fastron Corner hingga Lesehan Enduro - PTPL
Pertamina Lubricants merayakan Lebaran dengan Fastron Corner hingga Lesehan Enduro - PTPL

Autogear.id – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun ini, PT Pertamina Lubricants kembali hadir menemani perjalanan mudik pelanggan setianya. Menyiapkan berbagai program seperti promo spesial Festival Ganti Oli, Fastron Corner, Bagi-bagi Takjil di SPBU Pertamina, dan posko Lesehan Enduro yang kini sudah memasuki tahun ke-17.

“Setiap tahun Pertamina Lubricants berkomitmen, jadikan momen mudik dan Lebaran terasa mudah dan nyaman bagi semua pengendara. Untuk setiap perjalanan jauh ke kampung halaman, kami siapkan fasilitas mudik terbaik. Lengkap dan komprehensif bagi segala jenis kendaraan. Tidak hanya fisik yang harus dijaga, tak kalah penting kendaraan juga dipersiapkan agar mudik selamat, aman dan nyaman,” ujar Corporate Secretary Pertamina Lubricants, Rifqi Budi Prasetyo, dalam keterangan resminya, Jumat (29/03/2024).

Fastron Corner 

Berkolaborasi dengan Serambi MyPertamina milik Pertamina Patra Niaga, Pertamina Lubricants menghadirkan Fastron Corner. Untuk memberikan pengetahuan tentang pelumas Pertamina Fastron di enam titik SPBU, yakni Rest Area Tol Japek Karawang KM 57A, Rest Area Tol Tangerang Merak KM 43, Rest Area Tol Pemalang Batang KM 379A, Rest Area Tol Pemalang Pejagan KM 260B, Rest Area Tol Surabaya Mojokerto  KM 725A, dan Rest Area Tol Malang Pandaan KM 66A.

Khusus untuk dua titik Fastron Corner, yakni di Rest Area KM 57A dan Rest Area KM 379A, pemudik dapat meraih kesempatan mendapatkan bingkisan Tunjangan Hampers Ramadhan (THR) secara gratis. Fastron Corner akan meramaikan perjalanan mudik mulai 3-9 April 2024 mendatang.

Lesehan Enduro 

Kembali hadir di tahun ke-17, posko mudik Lesehan Enduro siap menemani pengendara motor dengan fasilitas istirahat, disertai promo ganti oli dengan merchandise Ketupat Enduro yang berisikan merchandise Enduro menarik dan produk/voucher dari para sponsor, di area masjid jalur non tol. Fasilitas meliputi ta’jil dan santap sahur, tukang pijat, area bermain anak, tv, wifi dan fasilitas ganti oli serta servis ringan.

Lesehan Enduro hadir di lima (5) titik yakni di Masjid Al Hudha Cirebon, Masjid Al Fairuz Pekalongan, Masjid AS Sa’diah Sumedang, Masjid Al Gani Ciamis, dan Masjid Al Salahudin Banyumas, dengan estimasi pengunjung 5.000 pemudik. Lesehan Enduro dapat dijumpai selama 24 jam mulai 3 hingga 9 April 2024 mendatang.

Rifqi melanjutkan, Pertamina Lubricants bangga dapat turut mendengar, dan merasakan suka cita serta lika-liku kisah perjalanan para pemudik di Lesehan Enduro selama 17 tahun. “Energi kebersamaan kami dengan masyarakat sangat terasa. Bagi kami, Lesehan Enduro lebih daripada tempat beristirahat, tetapi juga sebagai tempat berbagi kebahagiaan menuju hari kemenangan,” tukasnya.

Festival Ganti Oli

Selama periode 10 Maret - 9 April 2024, Festival Ganti Oli dapat ditemukan di 783 bengkel/outlet di 16 kota seluruh Indonesia. Dengan potongan harga Rp50 ribu untuk produk 4W Pertamina Fastron Series, Rp10 ribu untuk produk 2W Pertamina Enduro Series (kecuali Enduro Matic Gear), dan Rp30 ribu untuk Pertamina Meditran Series. 

Selain itu, Pertamina Lubricants juga menyapa para pelanggan di lebih dari 70 SPBU Pertamina di seluruh Indonesia dengan program bagi-bagi Takjil gratis setiap minggunya sejak 11 Maret hingga 6 April 2024 nanti.


(uda)