Dealer Mobil

GR Garage Hadir Demi Manjakan Para GR Enthusiast

GR Garage jadi tempat baru buat nunjukkin mobil-mobil reguler berperforma tinggi milik Toyota. AG-Alun
GR Garage jadi tempat baru buat nunjukkin mobil-mobil reguler berperforma tinggi milik Toyota. AG-Alun

Autogear.id - Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Authorized GR Garage pertama buat para motorsport dan GR enthusiast di Indonesia, Jumat (15/9/2023). Berada di kawasan Pandai Indak Kapuk (PIK) Jakarta Utara, dengan car culture yang kuat, GR Garage menyediakan berbagai fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi.

Mulai dari peningkatan tampilan eksterior dan interior mobil, pemasangan GR Performance Parts, dyno test, dan motorsport services lainnya. Terdapat pula GR Merchandise, café, dan co-working space untuk memberikan lifestyle experience bernuansa balap kepada pelanggan.
 
“Kami mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat terhadap brand Gazoo Racing (GR) di Indonesia. Dimulai oleh sports car GR Supra yang memperoleh sambutan luar biasa di tahun 2019, aktivitas Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) semakin meningkatkan awareness pecinta motorsport dengan raihan berbagai gelar juara nasional dan regional pada berbagai ajang balap,” kata President Director PT TAM, Hiroyuki Ueda.
 
Sementara Vice President PT TAM, Henry Tanoto menjelaskan, kendati baru berjalan dua tahun, kehadiran brand GR diklaimnya mampu menghadirkan excitement dan joy of GR kepada pelanggan Toyota di Indonesia. Selain melengkapi pilihan sports car dan sporty car, mulai dari entry level hingga premium vehicle, termasuk kendaraan elektrifikasi. 

Baca Juga:
Gelora E Siap Wara-Wiri di Lanud Halim, Layani 7000-an Penumpang Per Hari

“Kami juga memperluas touch point brand GR agar lebih mudah diakses dan meningkatkan engagement dengan lebih banyak orang. Sebagai yang pertama di Indonesia, GR Garage hadir sebagai The Pinnacle of GR Hub untuk GR enthusiast yang ingin memberikan treatment lebih kepada mobil kesayangan,” ucapnya. 
 
GR Garage terdiri dari 3 lantai. Untuk lantai pertama berisi fasilitas worskhop dilengkapi dyno dan service stall. Terdapat pula reception area, attraction car display baik GR race car maupun modified, serta display GR Parts dan aksesoris lainnya.
 
Lanjut ke lantai 2, GR Garage berusaha menyajikan lifestyle experience bernuansa racing. Tersedia lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai meet-up point para motorsport enthusiast atau melaksanakan acara seperti nonton bareng (nobar) balap. 

Masih di lantai 2, Racing simulator dan kids corner dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu santai bersama keluarga, di mana pelanggan juga bisa menggunakan meeting & consultating room untuk mendiskusikan modifikasi kendaraan atau meeting bersama kolega. Kemudian, naik ke lantai 3, terdapat multifunction area yang nyaman untuk event gathering dan co-working space.


(uda)