Lebaran Tahun Ini Yamaha Hadirkan RAYA, 89 Bengkel Siaga dan 3 Pos Jaga

Lebaran tahun 2024 ini Yamaha menghadirkan RAYA, 89 Bengkel Siaga dan 3 Pos Jaga - YIMM
Lebaran tahun 2024 ini Yamaha menghadirkan RAYA, 89 Bengkel Siaga dan 3 Pos Jaga - YIMM

Autogear.id - Yamaha menghadirkan program spesial bertajuk "RAYA" (Ramadan Bersama Yamaha). Sebuah program yang dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang akan bepergian jarak jauh menggunakan motor. Sehingga perlu merawat kendaraannya tersebut selama libur Lebaran.

Mengingat momen libur Lebaran tentunya banyak dimanfaatkan masyarakat, untuk bepergian ke berbagai tempat menggunakan motor. Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di kampung halaman, hingga sekadar rekreasi mengunjungi sejumlah destinasi wisata.

Alhasil, tingginya mobilitas masyarakat pada saat momen libur Lebaran, perlu disertai dengan kesiapan fisik penggunanya, maupun kondisi kendaraan itu sendiri. Apalagi jika perjalanan yang ditempuh cukup jauh, dan harus melintasi medan jalan yang beragam.

“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan, serta dukungan yang kami berikan bagi para pelanggan setia,” ungkap Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), Frengky Rusli, di sela-sela buka puasa bersama media, di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/03/2024).

Tahun ini Yamaha menyiagakan 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga untuk mendukung mobilitas pelanggan di musim libur Lebaran. Tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan, yang akan beroperasi selama periode 6 - 12 April 2024. Adapun fasilitas layanan yang disediakan meliputi tempat istirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen.

Program Promo RAYA

Layanan lain yang tak kalah penting adalah perawatan dan perbaikan kendaraan, program promo RAYA yang tersedia untuk pembelian suku cadang dan aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha. Serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

“Ragam penawaran menarik untuk pembelian suku cadang dan aksesoris kami hadirkan pula. Membantu pelanggan dalam mengoptimalkan kondisi motornya, baik sebelum maupun setelah libur Lebaran. Promo potongan harga suku cadang dan aksesoris di kisaran 10 persen hingga up to 20 persen, serta Paket Hemat potongan harga Rp25 ribu,” tutur Frengky.

Lanjutnya, bagi pelanggan yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa diperoleh. Pasalnya selama periode promo RAYA, diberlakukan double point (2x). Untuk setiap poin yang didapatkan pelanggan ketika melakukan servis ataupun pembelian suku cadang dan aksesoris.

“Tentunya untuk double point, syarat dan ketentuan berlaku. Informasi lebih lanjut terkait produk dan layanan Yamaha Motor Indonesia, silahkan mengunjungi website kami Yamaha-motor.co.id,” pungkasnya.


(uda)