AION Tawarkan Garansi Seumur Hidup untuk Baterai Utama dan Sistem Penggerak Terpadu

AION Tawarkan Garansi Seumur Hidup untuk Baterai Utama dan Sistem Penggerak Terpadu
AION Tawarkan Garansi Seumur Hidup untuk Baterai Utama dan Sistem Penggerak Terpadu

Autogear.id – AION Indonesia mengutamakan kepuasan konsumen, melalui layanan purnajual terbaik. Dengan 36 jaringan layanan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Memastikan setiap konsumen mendapat dukungan teknis, perawatan berkala, serta ketersediaan suku cadang asli. Menawarkan kenyamanan dan bebas khawatir.

“Kami memahami, kenyamanan dan keamanan adalah prioritas utama para pengguna saat memilih kendaraan. AION hadirkan layanan purnajual, yang tidak hanya komprehensif tetapi juga mudah diakses. Memastikan seluruh pelanggan mendapat pengalaman menyenangkan tanpa harus khawatir,” ujar Tim Aftersales AION Indonesia, Aldi Ruvian.

Bagi para pelanggan setia, AION menawarkan program lifetime warranty, untuk Baterai Utama dan Sistem Penggerak Terpadu, serta garansi kendaraan selama delapan tahun atau hingga 160.000 km.

Jaminan ini memberi ketenangan bagi pengguna dalam memiliki kendaraan ini dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, juga memastikan ketersediaan suku cadang asli di seluruh jaringan dealer resmi. Sehingga perbaikan dan penggantian komponen dapat dilakukan dengan cepat tanpa mengorbankan kualitas.

Semua suku cadang yang disediakan adalah genuine parts kualitas tinggi, dirancang untuk menjaga performa kendaraan tetap optimal. Tidak ketinggalan gratis update OTA (Over the Air) seumur hidup, dimana pengguna akan mendapat update perangkat lunak secara gratis.

Layanan ini memungkinkan kendaraan selalu memiliki fitur dan peningkatan terbaru, dengan mengunjungi dealer terdekat. Seluruh dealer AION kini telah dilengkapi charging station kapasitas daya 7,7 kWh, untuk memastikan kemudahan pengisian daya di berbagai lokasi.

Seiring meluasnya jangkauan dealer AION di seluruh Indonesia, jumlah charging station pun terus bertambah. Memastikan kemudahan akses bagi konsumen dan mendekatkan kendaraan ini dengan para pengguna setianya.

Keberadaan fasilitas tersebut tak hanya mendukung efisiensi perjalanan, tetapi juga salah satu upaya mendorong semakin banyak konsumen beralih ke kendaraan listrik sebagai solusi transportasi lebih ramah lingkungan.

Selain infrastruktur pengisian daya, AION juga sediakan layanan pelanggan berbasis digital yang memungkinkan konsumen dengan mudah mengakses informasi terkait servis, suku cadang, dan layanan purna jual lainnya.

Melalui aplikasi AION, pelanggan dapat memantau kondisi kendaraan secara real-time, menerima pengingat jadwal perawatan, serta melakukan pemesanan servis langsung melalui perangkat pribadi mereka.

Teknologi tersebut dirancang untuk memberi kenyamanan maksimal kepada para konsumen, mengurangi waktu tunggu, dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima.

Sebagai bagian dari layanan premium, AION juga menghadirkan WhatsApp Chatbot AION dan 24 Hours Hotline Call Center yang siap membantu pelanggan kapanpun dibutuhkan.

Pelanggan juga dapat menikmati layanan Free Emergency Roadside Assistance 24 jam, tersedia di daerah Jabodetabek dan 7 kota besar lain di Indonesia selama periode garansi 8 tahun. Guna memberi rasa aman bagi para pengguna dalam setiap perjalanan mereka.


(uda)