Kawasaki Motor Indonesia Dukung Diva Ismayana Laga di All Japan MX 2024

Kawasaki Motor Indonesia dukung Diva Ismayana berlaga di All Japan MX 2024 - KMI
Kawasaki Motor Indonesia dukung Diva Ismayana berlaga di All Japan MX 2024 - KMI

Autogear.id - Diva Ismayana, kroser muda asal Indonesia didukung oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berlaga di ajang balapan prestisius All Japan MX 2024, yang digelar di Sirkuit Sugo, Jepang (1-2/6/2024).

“Melihat dari banyaknya potensi serta bakat yang dihasilkan generasi muda di Indonesia, kami dari Kawasaki Motor Indonesia memberikan kesempatan untuk Diva Ismayana, sebagai atlet Indonesia dari Green Team pertama, yang berlaga di All Japan MX 2024,” kata Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi.

Lanjut Michael lagi, pihaknya mengajak semua masyarakat Indonesia, untuk sama-sama mendukung kroser nasional di ajang internasional. Demi mengharumkan nama dunia otomotif tanah air, terutama dunia motorcross Indonesia.

embed

Kroser Diva Ismayana, pria kelahiran 16 Oktober 2000 kini sudah berada di Jepang, mengikuti balapan All Japan MX 2024. Mereka berangkat dari pertengahan Mei 2024, untuk mengikuti sesi latihan terlebih dahulu sebelum balapan dimulai.

Selama di Jepang, Diva banyak melakukan kegiatan latihan, untuk menunjang fisiknya saat berlaga di All Japan MX 2024. Latihan yang dijalani Diva, dipandu oleh ahlinya tersebut dikatakan sangatlah disiplin. Dari mulai mengatur waktu tidur hingga makanan yang disantap Diva. Bukan hanya itu, Diva juga mendapatkan pengecekan kesehatan rutin, terutama pada saat mendekati waktu race.

Sugo sendiri merupakan sirkuit bergengsi, yang diresmikan pada tahun 1975. Serta merupakan salah satu fasilitas olahraga motorsport terbesar di Jepang. Tepatnya di kota Murata, Distrik Shibata, Prefektur Miyagi, Jepang, dengan luas total 2,1 juta m2. 


(uda)