Wuling Rilis Formo S, Tawarkan Kenyamanan dengan Harga "Bersahabat"

Wuling Formo S resmi meluncur di Indonesia (Foto: Wuling Motors)
Wuling Formo S resmi meluncur di Indonesia (Foto: Wuling Motors)

Autogear.id - Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan lini MPV terbaru, Formo S. Dimana model terbaru ini mengusung tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha’.

Kehadiran Wuling Formo S menyesuaikan diri dengan tagline, karena didukung pula adanya ruang kabin yang luas dan lega. Sehingga diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan keluarga maupun usaha.

Selain itu, Formo S juga dikatakan Wuling Motors, memiliki beragam fitur kenyamanan dan keamanan, serta performa yang dapat diandalkan. 

“Kali ini, kami bawakan Formo S sebagai kendaraan yang memberi kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen”, kata Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

BACA: Terhindar dari Kecelakaan Fatal, Simak 8 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Berkendara Jarak Jauh

Lanjut Michael, didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, Wuling Motors berharap kendaraan ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya.

“Semoga Wuling Formo S dapat menjadi andalan keluarga dan usaha, menuju kehidupan yang lebih baik,” terangnya.

Spesifikasi, Fitur dan Harga Wuling Formo S

Ruang kabin Wuling Formo S secara detail mampu mengakomodir 8 penumpang dengan nyaman, bahkan hingga baris ketiga, ataupun muatan barang yang banyak. 

Multi Purpose Vehicle (MPV) ini ditawarkan kepada konsumen dengan dua pilihan konfigurasi bangku, yakni 5-seater dan 8-seater. 

embed

Wuling Formo S dengan konfigurasi 5-seater (Foto: Wuling Motors)

Pilihan konfigurasi bangku tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen Tanah Air. Apakah ingin membawa lebih banyak penumpang, atau fokus kepada kapasitas ruang untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

BACA JUGA: Cara Memilih Oli Mesin yang Tepat Untuk Mobil Anda

Model MPV terbaru ini dilengkapi electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB. Sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door. 

Performa Formo S ditopang mesin bensin kapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm. Tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Diniagakan dalam lima pilihan warna; Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black, Formo S dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, 5-seater dan 8-seater. Harganya cukup bersahabat, yakni mulai dari Rp150,8 juta on the road Jakarta.


(acf)