Jakarta Auto Week 2022

Tunggangan Suzuki Ecstar Tak Canggung Mejeng di Pameran Mobil

Suzuki tak hanya memboyong mobil-mobil terbarunya dengan ragam program promosi, namun juga membawa varian motor unggulannya. SIS
Suzuki tak hanya memboyong mobil-mobil terbarunya dengan ragam program promosi, namun juga membawa varian motor unggulannya. SIS

Autogear.id – Dalam keikutsertaan memeriahkan pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW), booth PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang berlokasi di Plenary Hall 1 tersebut juga menampilkan sepeda motor unggulan, yaitu GSX-R150 ‘Built for The Brave’ dan Gixxer 250.

Suzuki juga memberikan kejutan kepada para pengunjung JAW yang berlangsung sejak 12 Maret sampai dengan 20 Maret 2022, dengan menghadirkan motor spesial yang digunakan para pebalap Tim Suzuki Ecstar untuk MotoGP musim ini.

Motor Suzuki GSX-R150 hadir sebagai produk highlight pabrikan motor berlogo huruf S di pameran JAW yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan. Terkait hal itu, bagi konsumen yang tertarik GSX-R150 atau motor Suzuki lainnya, Suzuki menawarkan beragam penawaran menarik.

Dikatakan Sales & Marketing Dept. Head PT SIS, Teuku Agha, penawaran menarik yang diberikan Suzuki selama JAW bukan hanya untuk pembelian mobil. Melainkan juga untuk pengunjung yang membeli motor Suzuki.

Baca Juga:
Pakai Ban 12 Inci, New Honda Genio Ketambahan Banyak Fitur

“Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi, berpeluang mendapatkan potongan harga senilai Rp3,5 juta, dan bebas angsuran selama 4 (empat) bulan. Khusus bagi pengunjung yang membeli Suzuki GSX-R150, akan mendapat suvenir eksklusif dari Suzuki,” katanya.

Lanjut Agha, selain fokus pada kualitas produk, dan terus menghadirkan ragam penawaran menarik bagi pecinta motor Suzuki, ke depannya Suzuki juga akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk, serta pelayanan untuk kemudahan konsumen.

Sepanjang JAW 2022, Suzuki memajang sejumlah line up roda empat dan roda dua untuk bisa dinikmati para pengunjung yang hadir. Konsep booth Suzuki mengedepankan nuansa alam. Seakan ingin mensosialisasikan kalau produk-produk Suzuki ramah lingkungan.


(uda)