Sukses Digelar, Sport Moto Show 2021 Hadirkan Berbagai Motor Sport Honda

Suasana gelaran Honda Sport Moto Show 2021 di Bandung (Foto: DAM)
Suasana gelaran Honda Sport Moto Show 2021 di Bandung (Foto: DAM)

Autogear.id - PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer resmi motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar), sukses menggelar Honda Sport Moto Show 2021.

Jajaran line up motor sport Honda diboyong, untuk hadir menyapa warga Jabar yang berlangsung sejak 25-31 Oktober 2021, di mal Paris Van Java, Bandung.

Mengusung tema ‘Excite Your Ride Ini Baru Laki’ with Honda Sports Bike, Honda Sport Moto Show 2021, para pengunjung dapat melihat lebih dekat berbagai jajaran motor sport Honda yang ada. Antara lain Honda CBR250RR SP, CBR150R dan CB150R Streetfire.

Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM pengganti Lerri Gunawan mengatakan, Honda Sport Moto Show memang kembali dihadirkan. Untuk memenuhi tingginya antusiasme masyarakat terhadap motor sport Honda. 

“Tidak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung juga dapat melakukan pembelian beragam aksesoris dan apparel sport Honda”, tuturnya.

Lanjut Handi, kegiatan Honda Sport Moto Show ini tentunya juga digelar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Para pengunjung yang hadir langsung dapat merasakan keseruan bersama ditawarkan, dari beragam aktivitas menarik di booth Honda.
Seperti games Pump Drag Race, dimana pelakunya berkesempatan membawa pulang hadiah merchandise exclusive dari Honda. 

Keseluruhan aktivitas Honda Sport Moto Show 2021 juga senantiasa memperhatikan protokol kesehatan. Sekaligus meminimalisir adanya sentuhan tangan, dan tetap menjaga jarak sesama pengunjung lainnya.


(acf)