Melon Indonesia Siapkan 11 Ribu Tiket Nonton WSBK Mandalika 2021

Denah Tiket WSBK Mandalika 2021 (Foto: Ilustrasi IG tiketapasaja.com)
Denah Tiket WSBK Mandalika 2021 (Foto: Ilustrasi IG tiketapasaja.com)

Autogear.id - Persiapan gelaran World Super Bike (WSBK) 2021 di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 19-21 November mendatang terus dilakukan.

Termasuk proses penjualan tiket dari gelaran terakhir atau seri ke-13 WSBK ini. Yang dikatakan pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor, tersedia sebanyak 25 ribu buah.

Banyak pihak terlibat dalam penjualan tiket WSBK Mandalika. Di samping Ikatan Motor Indonesia (IMI), salah satu anak perusahaan Telkom Indonesia, PT Melon Indonesia, juga mendapatkan hak tiket bekerja sama dengan PT MGPA Nusantara Jaya. 

Melon Indonesia sendiri akan menjual tiket WSBK Mandalika melalui Tiketapasaja.com, selaku situs penyedia tiket dari Melon Indonesia. 

Dimana selama ini Tiketapasaja.com mengelola penukaran voucher layanan digital game, music streaming, ring back tone, events exclusive ticketing, dan berbagai layanan berbasis konten digital lainnya.

Website Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket kurang lebih sekitar 45%, dari total 25 ribu tiket yang tersedia. Penjualan tiket tersebut mulai dirilis Tiketapasaja.com pada 23 Oktober 2021. Dengan kisaran harga tiket mulai dari Rp795 ribu sampai dengan Rp2,8 Juta.

embed

Dedi Suherman, Chief Executive Officer PT Melon Indonesia mengatakan, pihaknya sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga, bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional bergengsi ini. 

“Dalam perhelatan balap motor WSBK Mandalika, kami siapkan situs Tiketapasaja.com untuk penjualan tiketnya. Agar masyarakat kian mudah memperoleh tiket lewat daring. Sehingga bisa menyaksikan keseruan WSBK untuk pertama kalinya, sekaligus berwisata ke Mandalika”, ujarnya. 

Samuel May Ratifil, Vice President Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan, Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket sekitar 45%, atau lebih dari 11 ribu dari total 25 ribu tiket yang tersedia. 

“Kategori tiket WSBK Mandalika yang kami jual terdiri dari Red Area, Blue Area, Tosca Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Dengan kisaran harga 700 ribuan sampai 2,8 jutaan”, jelas Samuel.

WSBK seri Mandalika memang begitu dinantikan masyarakat Indonesia dan mancanegara. Terlebih setelah sekian lama diupayakan oleh banyak pihak, untuk bisa diselenggarakan di Tanah Air tercinta. 

Dapat dipastikan kejuaraan WSBK Mandalika akan berlangsung sangat seru, mengingat seri pamungkas ini merupakan momentum selebrasi sangat penting. 

WSBK Mandalika akan menjadi saksi, dua pembalap dengan poin tertinggi, Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea yang dipastikan bersaing ketat untuk meraih gelar juara dunia. Sukses WSBK dan sirkuit Mandalika!


(acf)