Film Otomotif

Mini Series Singkong Keju, 4 Model Mobil BMW Nongol di Sini

Ada penampakan 4 model mobil BMW di mini series Singkong Keju. Astra BMW
Ada penampakan 4 model mobil BMW di mini series Singkong Keju. Astra BMW

Autogear.id – Bukan hanya memproduksi mobil berteknologi canggih, BMW sebagai salah satu produsen otomotif papan atas dunia juga membuat Singkong Keju. Tapi jangan salah sangka dulu. Yang dimaksud Singkong Keju yang dibuat merek asal Jerman ini adalah sebuah mini series enam episode yang diproduksi BAFilm.

Singkong Keju yang didukung penuh oleh BMW Astra ini bercerita tentang makna sebuah kasih sayang, yang harus terpisahkan oleh kematian. Marketing Head BMW Astra, Martha Andhyka, menyampaikan pertengahan tahun lalu perusahaan merilis film pendek berjudul Elipsis, dan mendapat respon positif dari pelanggan, fans BMW, dan penikmat film.

“Tahun 2022 ini, bertepatan dengan hari kasih sayang, BMW Astra meluncurkan karya film dalam bentuk serial yang berisi enam episode bertema drama romantis. Ini mini series perdana yang kami buat”, jelas Martha, Senin (14/2/2022).

Anak usaha Astra Grup ini berharap, di tengah pandemi yang belum usai, karya ini juga dapat menghibur dan menemani para penggemar di rumah. “Semoga melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di waktu santai di rumah,” tambah Martha.

Baca Juga:
Kolaborasi Eiger X Royal Enfield Telurkan 21 Item Produk Anyar

Dalam mini series yang tayang premiere di media sosial ini melibatkan empat model BMW, yakni Seri 7, X1, X3 dan X5. Adapun Singkong Keju sendiri bercerita sepasang muda-mudi yang di awal perkenalannya saling canda. Kemudian si pria begitu takjub karena wanita kenalannya itu membawa mobil BMW Seri 7.

Cerita terus berlanjut dari episode ke episode. Mulai awal perkenalan, kemudian keduanya pacaran, dibegal, tunangan, sampai kemudian cita-cita keliling Pulau Jawa berdua harus kandas, karena sang kekasih pria tewas saat ditugaskan bekerja ke Kalimantan.

Walaupun Martha sempat mengatakan, Singkong Keju ini tidak bermaksud ‘jualan’ BMW. Namun sepanjang tayangan yang berlangsung, penampilan empat model BMW dengan segala kemewahannya tersebut tampak cukup menonjol, menemani akting para pemerannya. Lumayan bikin penasaran para pecinta otomotif, yang ingin lebih jauh kenalan dengan keempat model BMW tersebut.


(uda)