Hyundai Buka Showroom di Bintaro, Hadirkan Stasiun Pengecasan Mobil Listrik

Showroom terbaru Hyundai di Bintaro
Showroom terbaru Hyundai di Bintaro

Autogear.id - Seakan kejar tayang karena terlanjur memegang komitmen, Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan showroom terbaru mereka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (11/10). Hal ini merujuk pada target 100 gerai pada akhir tahun 2021.

Peresmian Hyundai Bintaro berkonsep 3S (Sales, Spareparts, Service) ini merupakan tahap perluasan jaringan Hyundai. Serta merupakan kolaborasi perdana, antara HMID dengan PT Auto Maju Sentosa (AMS).

Showroom merek mobil asal Negeri Ginseng Korea, yang berlokasi di Jl. CBD blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren, Tangsel ini sekaligus menjadi showroom ke-53, yang dimiliki Hyundai dan telah beroperasi melayani pelanggan.

SungJong Ha, President Director HMID dalam keterangan pers peresmian showroom tersebut menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai salah satu dealer partner Hyundai.

“Kami berharap dengan kerjasama ini, Hyundai dan mitra dealer dapat senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai”, kata SungJong Ha.

Andee Yoestong, President Director AMS mengutarakan, pihaknya sangat senang dapat meresmikan Hyundai Bintaro.

“Kami yakin, melalui kolaborasi pertama ini masih akan banyak lagi kerja sama antara kedua belah pihak di masa-masa mendatang. Untuk terus menjalankan visi, menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan Hyundai”, ucap Andee.

Saat peresmiannya, Hyundai Bintaro juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Sebuah platform penjualan online dari Hyundai, yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu pelanggan berinteraksi secara langsung. Sehingga layanan CTB ini diklaim Hyundai lebih aman bagi pelanggan, terutama dalam situasi pandemi sekarang.

Selain itu, Hyundai Bintaro juga menyediakan AC Charging Station, bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk keperluan aktivitas harian. Ditambah lagi kelengkapan sejumlah working bay, yang didukung teknisi terlatih dan telah mengantongi sertifikasi resmi yang dikeluarkan Hyundai.

Hyundai Bintaro juga telah mempersiapkan sejumlah line up Hyundai yang dapat dijajal pelanggan. Mulai dari Kona Electric, Ioniq Electric, all-new Palisade, New Santa Fe, dan Multi Purpose Vehicle (MPV) premium Hyundai Staria.


(acf)