Modifikasi Motor

Kolaborasi Eiger X Royal Enfield Telurkan 21 Item Produk Anyar

Eiger berkolaborasi dengan Royal Enfield memproduksi tas khusus untuk motoran. Eiger Riding
Eiger berkolaborasi dengan Royal Enfield memproduksi tas khusus untuk motoran. Eiger Riding

Autogear.id – Royal Enfield dan Eiger Adventure berkolaborasi, merilis koleksi eksklusif pertama untuk aparel dan perlengkapan berkendara motor dalam lini produk Eiger Riding.

Keduanya mengklaim diri terinspirasi dari nilai yang sama, yakni kekuatan dan ketahanan, sehingga koleksi terbaru Eiger X Royal Enfield ini menawarkan gaya dan penampilan berbeda bagi para pengendara roda dua. Koleksi eksklusif Eiger X Royal Enfield terdiri dari 21 item produk terbaru. Mulai dari kaus, rompi, celana, hingga side bag.

Tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama bagi Nara Witagara, salah seorang desainer produk Eiger yang terlibat dalam pengembangan koleksi ini. General Manager Product, Research dan Development Eiger Adventure, Harimula Muharam mengatakan, koleksi ini menandai kolaborasi perdana Eiger Adventure dengan merek internasional.

“Menjalin kolaborasi adalah salah satu strategi bisnis utama kami di tahun ini, dan kami senang Royal Enfield dapat mendukung dalam perjalanan Eiger,” ucap Harimula dalam keterangannya, Senin (14/02/2022).

Baca Juga:
Yuk, Cek 5 Model Mobil Honda yang Terdampak Kendala Pasokan Chip

Selama ini Eiger fokus menawarkan serangkaian produk khusus kegiatan outdoor pada iklim tropis. Lewat kolaborasi ini, Eiger berharap bisa melengkapi kebutuhan para bikers dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui.

“Kami percaya, Eiger dan Royal Enfield punya banyak kesamaan. Di antaranya, kedua merek memiliki sejarah panjang dan keahlian di bidangnya masing-masing. Kedua merek juga memiliki nilai utama, mendukung setiap orang dalam mewujudkan dan memenuhi ambisi bertualang mereka,” paparnya.

Sementara Head Business APAC Royal Enfield, Vimal Sumbly mengatakan, selama ini Indonesia menjadi salah satu pasar penting bagi Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Karenanya Royal Enfield terus memperkuat eksistensinya, baik dengan peluncuran motor, perluasan jangkauan, ataupun penawaran aparel dan aksesoris baru.

“Kami yakin, ke depannya kolaborasi ini dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang sesuai gaya hidup pelanggan”, kata Vimal.

Baca Juga:
Mitsubishi Rambah e-Commerce Jualan Komponen Purna Jual

Ia menambahkan, koleksi ini sengaja dirancang demi menarik perhatian semua pengendara, baik pemula yang menginginkan perlindungan terbaik, maupun pengendara lama yang ingin mengekspresikan diri mereka dalam value yang dibawa Eiger dan Royal Enfield.

Semenjak diluncurkannya puluhan item produk kolaborasi Eiger X Royal Enfield pada 14 Februari 2022, maka pelanggan kedua merek tersebut sudah bisa mendapatkannya di seluruh toko flagship Eiger Adventure di Indonesia, serta website eigeradventure.com, dengan harga mulai dari Rp99.000.


(uda)