Formula 2

Sean Gelael Sukses Curi Poin di F2 Styria

Sean Gelael berhasil mencuri podium di kancah Formula 2 GP Styria. seangelael
Sean Gelael berhasil mencuri podium di kancah Formula 2 GP Styria. seangelael

Autogear.id: Pembalap Indonesia, Sean Gelael sukses mencuri poin di ajang Formula 2 Grand Prix Styria yang berlangsung, Minggu (12/7/2020) di Sirkuit Red Bull Ring. 

Sean yang memperkuat tim Dams menyelesaikan balapan di posisi ke-7. Hasil ini cukup memuaskan, karena setidaknya putra dari mantan pereli nasional Ricardo Gelael tersebut membawa pulang tiga poin. 

Torehan F2 Styria menempatkan Sean berada di peringkat 14 klasemen sementara Formula 2, terpaut tiga poin dari rival terdekatnya Nobuharu Matsushita di peringkat 13. 

 

 

 

"Berjuang balik ke point minggu ini. Terus kita kerja untuk yang lebih baik. Terimakasih dukunganya semua," tulis Sean Gelael di akun instagram pribadinya.

Sean Gelael saat ini terpaut tiga poin dari rival terdekatnya di peringkat ke-13, yakni Nobuharu Matsushita. Ia bisa masuk 10 besar klasemen F2 2020 andai tampil lebih baik pada seri selanjutnya.

Sementara itu, balapan F2 Styria 2020 sendiri dimenangkan oleh pembalap ART Grand Prix asal Denmark, Christian Lundgaard disusul Dan Ticktum (DAMS) dan Marcus Armstrong (ART Grand Prix) masing-masing podium kedua dan ketiga. 

 

 

 


(uda)