Truk Baru

Fuso Gempur Standar Emisi Euro 4 Pakai 29 Varian Baru

Mitsubishi Fuso luncurkan 29 varian baru yang memenuhi regulasi Euro4. Fuso
Mitsubishi Fuso luncurkan 29 varian baru yang memenuhi regulasi Euro4. Fuso

Autogear.id – Sambut diterapkannya standar emisi Euro 4 pada April mendatang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, langsung menyiapkan dua produk terbaru, Canter dan Fighter X.

Masing-masing produk, terdiri dari 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X. Keduanya dipastikan hadir dengan mengusung teknologi yang siap untuk menyongsong standar emisi Euro 4 yang sudah di pelupuk mata.

Presiden Direktur PT KTB, Nobukazu Tanaka mengatakan, dengan diperkenalkannya Canter dan Fighter X terbaru, MFTBC berkomitmen untuk terus mempertahankan, sekaligus meningkatkan dukungan layanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia. “Mitsubishi Fuso akan terus menjaga layanan purna jualnya yang terbaik dengan dukungan jaringan dealer terluas di Indonesia,” ucap Tanaka.

Terkait dua produk baru Mitsubishi Fuso, lebih lanjut disampaikan, mewarisi DNA ‘Colt Diesel’, kendaraan niaga terlaris Mitsubishi di Indonesia itu kini berganti nama menjadi Canter. Sedangkan Fighter juga berubah nama menjadi Fighter X, dengan diperkuat kelir kabin baru.

Baca Juga:
Fitur Emergency Road Assistance Kini Terintegrasi di GPS Pelacak Kendaraan?

Mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X dengan teknologi Common Rail dapat menghasilkan tenaga mesin mumpuni. Diikuti torsi lebih tinggi di kisaran rpm yang lebih panjang, menciptakan performa lebih optimal.

Selain itu, teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler yang dimiliki Canter dan Fighter X mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide). Sehingga emisi gas buang kendaraan diakui lebih ramah lingkungan.

Dukungan Runner Telematics juga ditingkatkan Mitsubishi Fuso, melalui sejumlah fitur yang lebih lengkap. Membuat pergerakan bisnis pengguna Mitsubishi Fuso akan lebih terkontrol, dan meningkatkan efisiensi.

Melalui line-up terbaru mereka, Mitsubishi Fuso seperti dikatakan Direktur Sales and Marketing PT KTB, Duljatmono, menjamin akan selalu memberikan produk dan layanan berkualitas terbaik bagi pelanggan setia, dengan ikut menerapkan standar Euro 4 sesuai regulasi pemerintah.


(uda)