Program APM

Mau Test Drive Hyundai Creta dari Rumah? Silakan Dicoba!

Mau nyobain Hyundai Creta dari rumah? Silakan coba cara ini. AG/Ahmad Garuda
Mau nyobain Hyundai Creta dari rumah? Silakan coba cara ini. AG/Ahmad Garuda

Autogear.id - Membeli kendaraan, kini kian dipermudah, lantaran Anda tinggal membuka situs carlisting atau marketplace otomotif, semuanya sudah bisa dilakukan. Namun memberikan previlege ke konsumen agar mereka bisa melakukan test drive sebelum memutuskan untuk membeli mobilnya, ini jadi keistimewaan tersendiri. 

Hal ini juga ditempuh oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam memberikan pengalaman dan kenyamanan terbaik bagi pelanggannya. Termasuk di tengah perkembangan situasi pandemi saat ini dengan menghadirkan 'Hyundai Creta Home Test-Drive'. 

Program ini memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin memahami karakter SUV terbaru dari pabrikan Korea itu secara nyaman dari rumah. Sayangnya, program ini hanya akan dilaksanakan dalam kurun waktu 17 Februari 2022 hingga 16 Maret 2022.
 
"Kami selalu berfokus kepada pelanggan. Melalui program ini Anda bisa menggali pengalaman terbaik bersama Creta yang baru saja diluncurkan. Termasuk merasakan performa dan fitur dari SUV terbaru kami secara nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing,” papar President Director HMID, SungJong Ha melalui pernyataan resminya.

Baca Juga:
Gantengnya BMW M2 CS Racing untuk Safety Car MotoGP 2022

 
Ia juga memastikan semua mobil yang akan digunakan oleh pelanggan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan dibersihkan secara berkala sebelum dan sesudah sesi test-drive. Saat ini program program tersebut hanya ada di beberapa kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. 

Berikut adalah cara yang dapat dilakukan untuk mengikuti program ‘Hyundai CRETA Home Test-Drive’:
Menghubungi dealer terdekat dari tempat tinggalnya. Lokasi dealer dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer. Anda juga dapat menghubungi Call Center mereka di 0800-1878878 untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan lokasi dealer.


(uda)