Ultah, Rizky Billar Dapat Hadiah Moge Seharga Ratusan Juta dari Lesty Kejora

Moge Triumph Bonneville Bobber Black, hadiah ulang tahun Lesty Kejora untuk Rizky Billar (Foto: IG Rizky Billar)
Moge Triumph Bonneville Bobber Black, hadiah ulang tahun Lesty Kejora untuk Rizky Billar (Foto: IG Rizky Billar)

Autogear.id – Popularitas Rizky Billar dan Lesty Kejora, terlebih di dunia maya, bukanlah ‘barang baru’. Ketika menyebut nama Rizky Billar dan Lesti Kejora, langsung fans garis kerasnya bereaksi.

Belum lama ini di ulang tahunnya yang ke-26, Rizky Billar mendapat kado istimewa dari Lesty Kejora. Tidak tanggung-tanggung, Lesty memberikan kado buat sang calon suami sebuah motor gede (moge) merek Triumph model Bonneville Bobber Black. 

Moge itu ditaksir memiliki harga lumayan bikin menelan ludah, yaitu mencapai Rp536 juta. Sudah begitu, yang membuat baper (bawa perasaan) nya lagi, di motor tersebut terdapat tulisan romantis, ‘Happy Birthday Sayang’.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Rizky Billar. Dalam unggahannya, lelaki kelahiran Medan, Sumatera Utara, 12 Juli 1995 itu, tampak bergaya di atas moge hadiah tersebut.

Dalam caption foto, Rizky Billar bersyukur karena kekasihnya menghadiahi sebuah kado moge yang memang sejak lama sangat ia idam-idamkan. "Alhamdulillah ya Allah dapat kado spesial dari orang yang spesial. Sesuatu yang gue pengin banget ini hehe, senang banget," tulisnya.

"Terima kasih ya sayang @lestykejora si anak baik, sudah kasih kejutan berkali-kali di ulang tahun kali ini," kata Rizky Billar menambahkan.

Lantas, tak lupa Rizky Billar pun mendoakan Lesty Kejora, agar mantan jawara Dangdut Academy tersebut selalu dimudahkan rezekinya. "Semoga kamu selalu dimudahkan dalam segala hal dan dimurahkan rezekinya ya," tutur Rizky Billar.

Di akhir tulisan, Rizky Billar sebenarnya ingin mengajak Lesty Kejora melakukan foto bersama. Namun hal tersebut ditolak Lesty, karena dia malu pemberiannya diunggah di media sosial.

"Dia (Lesty) nggak mau difoto berdua dengan pemberian darinya. Katanya isin (malu) kalau hadiah dari dia di-upload," imbuh Rizky Billar.

Awalnya Rizky Billar memang ingin mengikuti pesan Lesty Kejora untuk tidak memamerkan hadiah tersebut. Namun diakuinya, karena bahagia, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini tak sanggup menahan diri untuk tidak menggunggah hadiah tersebut di media sosialnya.

"Tapi karena gue nggak bisa nutupin ungkapan rasa bahagia gue, ya akhirnya gue upload juga. Walaupun foto sendiri. Masya Allah anak yang luar biasa. Nggak salah bisa begitu dicintai banyak orang," tutur Rizky Billar.

Rizky Billar pun mengaku, semula ia ingin mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahunnya. Tetapi setelah dipikir-pikir, ia menganggap tak pantas melakukan hal tersebut di tengah kondisi sulit seperti saat ini.


(acf)