Aspira Luncurkan Ban Balap Terbaru, Aspira Premio Sportivo RS-01

Aspira meluncurkan ban balap terbaru, Aspira Premio Sportivo RS-01
Aspira meluncurkan ban balap terbaru, Aspira Premio Sportivo RS-01

Autogear.id – Aspira meluncurkan lini produk terbaru, ban balap Aspira Premio Sportivo RS-01. Varian anyar yang melengkapi keluarga besar Aspira Premio, dan dihadirkan khusus dengan formulasi serta desain baru.

“Kami sangat senang dengan peluncuran Aspira Premio Sportivo RS-01, ban balap terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pecinta balap motor di Indonesia,” ujar Direktur PT Astra Otoparts yang membawahi produk Aspira, Tujuh Martogi Siahaan.

Menurutnya, ban ini merupakan hasil dedikasi, inovasi, dan kolaborasi tim mereka. Sehingga mereka yakin ban balap ini akan menjadi pilihan utama bagi para pembalap yang menginginkan performa terbaik.

Ban tersebut hadir dengan sejumlah inovasi dan teknologi terbaru. Salah satunya penggunaan soft compound yang membuat daya cengkeram ban menjadi sangat baik dan nyaman dalam berkendara.

Mampu memberikan rasa percaya diri saat menikung dan pengereman, di mana pengendara bisa membuka gas lebih awal ketika keluar tikungan. Bahkan di kondisi jalanan yang basah sekalipun, performanya masih optimal.

Produk terbaru ini memiliki stabilitas tinggi, mampu menjaga keseimbangan dan kontrol motor saat melaju dengan kecepatan tinggi. Membuat pengendara lebih percaya diri dalam melaju.

Lean angle maksimal, menawarkan kemudahan bagi pembalap untuk melakukan manuver dengan tepat. Memungkinkan pembalap bisa menikung dengan sudut kemiringan lebih tinggi dan dalam.

Racing profile pada tapak ban, didesain khusus untuk mengoptimalkan performa motor ketika membalap. Diharapkan ban ini dapat membantu para pembalap Indonesia untuk mencapai performa terbaik, meraih prestasi di kancah internasional.

Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha turut menyampaikan, dengan bertambahnya keluarga ban Aspira Premio ini diharapkan pengguna motor di Indonesia akan bisa menikmati ban dengan kualitas baik.

“Tentunya kami juga akan terus melakukan inovasi dan menyajikan yang terbaik bagi para konsumen. Aspira Premio Sportivo RS-01 tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 100/80-17, 90/80-17 dan 90/80-14. Dapat dibeli di toko-toko ban ternama di seluruh Indonesia mulai Juli 2024.


(uda)