Program APM

BMW Astra Pastikan 15 Mobil Listriknya Wara-Wiri di Indonesian Masters

Astra BMW optimis penyelenggaraan turnamen golf bisa membuat penjualan mereka terdongkrak. AG-Alun
Astra BMW optimis penyelenggaraan turnamen golf bisa membuat penjualan mereka terdongkrak. AG-Alun

Autogear.id - Sebagai dealer resmi BMW yang mengaku terbesar di Indonesia, dengan penyediaan layanan penjualan mobil baru dan bekas, serta layanan purna jual lengkap dan bernilai tambah, BMW Astra kembali mendukung penyelenggaraan ajang golf bergengsi.

Dealer resmi yang mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 10 cabang, tersebar di 7 kota di Indonesia ini memberikan dukungan di pagelaran BNI Indonesian Masters Presented by TNE, yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, pada 16-19 November 2023 mendatang. 

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu menyampaikan kebanggaan mereka kembali menjadi bagian dari Indonesian Masters. Dimana merupakan rangkaian Asian Tour, dan bagian dari International Series. Hal tersebut menurutnya sesuai dengan komitmen perusahaannya, untuk selalu mendukung perkembangan olahraga golf di Indonesia, sesuai dengan segmen dan market BMW sebagai premium car.

“Sebagai bentuk dukungan, dalam Indonesian Masters tahun ini, BMW Astra menyediakan 15 mobil listrik BMW iX sebagai kendaraan official. Tentunya kami berharap, mobil listrik salah satu unggulan kami ini dapat memberikan kenyamanan, serta pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para peserta turnamen,” kilasnya di Halim Perdanakusuma, Senin (13/11/2023).

Baca Juga:
SUV Legenda Pajero, Tentang Rivalitasnya dengan Fortuner

Director of OB Golf, Merry Kwan menambahkan, pihaknya juga merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesebelas kalinya. “Terutama ditambah lagi, karena tahun ini kami masih dapat bekerja sama dengan BMW Astra, yang mendukung dengan kehadiran mobl listriknya,” ucap Merry.

Selain bentuk dukungan berupa 15 unit mobil listrik BMW iX sebagai mobil official buat para peserta turnamen, BMW Astra juga menghadirkan kendaraan elektrifikasi itu di lokasi acara BNI Indonesian Masters presented by TNE. Agar penonton yang datang juga dapat mengetahui lebih lanjut, seputar mobil listrik mewah tersebut.

Diketahui, Indonesian Masters merupakan ajang olahraga golf terbesar di Indonesia, yang dinantikan para pecinta golf nasional dan internasional. Penyerahan official cars secara simbolis turut dihadiri Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, serta Merry Kwan.


(uda)