Federal Oil Boyong Mitra Bengkel dan Konsumen Pasti Makin Nyaman Nonton MotoGP di Mandalika

Federal Oil Boyong Mitra Bengkel dan Konsumen Pasti Makin Nyaman Nonton MotoGP di Mandalika
Federal Oil Boyong Mitra Bengkel dan Konsumen Pasti Makin Nyaman Nonton MotoGP di Mandalika

Autogear.id – Nonton langsung perhelatan MotoGP Seri Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, tentunya menjadi dambaan banyak orang. Khususnya buat para pegiat dan penyuka otomotif. Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menyadari hal itu.

Sehingga merek pelumas yang telah berpengalaman, membuat mesin motor pengendara di tanah air pastinya makin nyaman, terus berupaya mendekatkan diri dengan konsumen dan bengkel rekanan. Salah satunya melalui program nonton langsung perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok (27 - 29/9/2024).

Program ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan mengajak konsumen dan bengkel terpilih. Mereka dibawa untuk menyaksikan langsung Tim Gresini Racing yang telah didukung penuh Federal Oil selama lebih dari satu dekade, mempertontonkan laga mereka di sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan, program nonton langsung ini merupakan salah satu bentuk apresiasi merek pelumas produksi nasional ini kepada konsumen dan bengkel rekanan terpilih mereka.

“Para peserta merupakan konsumen dan bengkel rekanan yang terpilih, melalui rangkaian program sejak awal 2024. Seperti Beduk Ramadhan dan Nyaman Berhadiah 2024 periode 1. Sejalan dengan kampanye Pasti Makin Nyaman, Federal Oil juga memastikan para peserta mendapatkan pengalaman yang pasti makin nyaman, dengan menonton langsung secara eksklusif dan premium. Mulai dari pemilihan maskapai, akomodasi, dan kesempatan bertemu langsung pembalap tim Gresini Racing MotoGP, Alex dan Marc Marquez di Sirkuit Mandalika,” tutur Rommy.

Dia menambahkan, tahun ini perusahaannya mengajak lebih dari 100 orang peserta yang terdiri dari konsumen, bengkel rekanan, serta internal untuk menonton langsung perhelatan balapan motor paling bergengsi ini di Mandalika selama empat hari.

Para peserta yang beruntung tadi terlihat begitu antusiasme, menyaksikan sesi kualifikasi serta Sprint Race pada Sabtu (28/09), dan sesi Main Race pada Minggu (29/09). “Terima kasih kepada para konsumen dan bengkel rekanan yang telah berpartisipasi pada program tahun ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan, serta pengalaman yang tak terlupakan. Tentunya diharapkan dapat terus menjadi loyalis, dan makin nyaman menggunakan produk pelumas Federal Oil,” tutup Rommy.

Diketahui, secara spesifikasi teknis, produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matik pasti makin nyaman, dengan keunggulan 5 persen lebih hemat bahan bakar, lalu 5 derajat celsius lebih dingin, dan tarikan lebih responsif yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang. Oli ini dapat diperoleh di Federal Oil Center terdekat, atau official store yang ada di marketplace.


(uda)