Yamaha Rayakan HUT, Jaga Komitmen Masa Depan Bersama Pelanggan

Yamaha Rayakan HUT, Jaga Komitmen Masa Depan Bersama Pelanggan
Yamaha Rayakan HUT, Jaga Komitmen Masa Depan Bersama Pelanggan

Autogear.id – Yamaha tahun ini merayakan 70 tahun Yamaha Motor Company (YMC) pada 1 Juli, dan 51 tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada 6 Juli.

Konsumen setia, komunitas, para stakeholder termasuk dealer-dealer dan supplier turut berperan penting dalam mendukung Yamaha tumbuh besar, dan maju pesat.

”Puluhan dekade Yamaha Motor hadir, sejarah perusahaan terbentuk penuh kisah inspiratif dan keyakinan, melihat peluang masa depan lebih baik. Terima kasih kepada konsumen, stakeholders dan semua pihak yang bekerja sama, mencapai kesuksesan dalam perjalanan panjang ini,” tutur President Director & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti.

Kata Dyonisius, Yamaha berpegang pada Kando, dalam bahasa Jepang berarti perasaan seketika yang muncul disebabkan kepuasan mendalam, dan kegembiraan luar biasa ketika merasakan satu hal bernilai tinggi.

Upaya memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, menyentuh hati mereka lewat ragam produk inovatif dan layanan optimal. Pengalaman membahagiakan tak terlupakan, membentuk ikatan emosional yang kuat.

Untuk menciptakan Kando ini, caranya melalui ‘Unique Style of Yamaha’ yaitu Innovation, Excitement, Confident, Emotion dan Ties sebagai satu kesatuan terintegrasi, dengan tujuan ‘Revs your heart’.

1. Innovation

Yamaha berkomitmen hasilkan inovasi produk, terbukti dengan kehadiran Nmax dan Aerox. Termasuk menciptakan genre Classy, dengan skutik Grand Filano dan Fazzio, yang dilengkapi mesin Blue Core Hybrid 125cc. 

2. Excitement

Rasa Excitement konsumen, beraktivitas memakai produk berteknologi Yamaha Electric CVT (YECVT). Meningkatkan performa berkendara, dan memberi sensasi berkendara Turbo.

Juga TFT Infotainment yang terhubung Y-Connect, terintegrasi dengan sistem navigasi, memberi pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan informatif.

3. Confident

Pelanggan confident menggunakan produk Yamaha, karena diproduksi dengan kualitas global, tak hanya jadi favorit domestik tapi juga diekspor.

Rasa confident termasuk karena jaringan luas Yamaha, di berbagai wilayah Indonesia, dengan servis dan suku cadang berkualitas. Layanan juga terus diperbaharui, diwujudkan melalui Premium Dealer.

4. Emotion

Yamaha sukses mengubah kehidupan berkendara konsumen, menjadikan motor tak hanya sarana mobilitas tapi juga lifestyle. Memberikan peningkatan kualitas berkendara ini sebagai pengalaman emosional, dan kebanggaan mendalam.

5. Ties

Ties atau ikatan sangat penting bagi Yamaha, yang dibangun erat dengan konsumen, komunitas dan partner bisnis melalui beragam aktivitas. Melibatkan emosi, kebersamaan dan semangat kebanggaan, sebagai bagian dari keluarga besar Yamaha.

Sejumlah aktivitas tersebut di antaranya MAXi Yamaha Day, event modifikasi (CustoMAXi, Fazzio Modifest), Racing (BLU CRU Yamaha Sunday Race, BLU CRU Yamaha Enduro Challenge, dan Yamaha Cup Race).


(uda)