Autogear.id – PT Piaggio Indonesia yang menaungi brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi melalui kehadiran 59 dealer yang mengadopsi konsep Motoplex, menggelar konsep acara Motion (Motoplex in Action).
Merupakan aktivitas bergilir di jaringan dealer Motoplex 4 Brand yang tersebar di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Mataram, Makassar, dan Samarinda. Dirancang untuk memberi pengalaman berkendara premium yang tak hanya lewat produk, suku cadang dan servis, tetapi juga lewat berbagai kegiatan inspiratif.
PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan, Motion sebagai wujud nyata komitmen mereka untuk meningkatkan pengalaman mobilitas premium kepada konsumen.
“Melalui acara ini, masyarakat dapat merasakan secara langsung sensasi mengendarai produk ikonis khas Italia dari PT Piaggio Indonesia, sambil memperluas jaringan komunitas dan berinteraksi dengan teman-teman komunitas dan pencinta kendaraan roda dua lainnya,” katanya.
Motion pertama kali dimulai pada 2023, berkembang dan semakin diminati berbagai moto enthusiast dan juga komunitas di berbagai kota di Indonesia. Menjadi wadah untuk semua automotive dan lifestyle enthusiast berkumpul. Melakukan sharing session dalam berbagai hal yang berkaitan dengan otomotif dan gaya berkendara.
Kegiatan ini mengusung konsep aktivitas 3E (Experience, Entertainment, Empowerment) yang memberikan pengalaman lengkap bagi pencinta otomotif, terpusat di Motoplex. Mereka bisa mencoba langsung berbagai kendaraan Piaggio Group, hingga saling membangun relasi yang kuat di antara komunitas pencinta otomotif dan gaya hidup.
Beragam kegiatan menarik seperti fun city ride, community meet up, coaching clinic, sharing session maupun berbagai entertainment bisa dirasakan menjadi pengalaman unik dan berbeda pada setiap event Motion yang digelar di Motoplex 4 Brand di berbagai kota.
Selain itu, pengguna bisa juga mengikuti test ride product terbaru dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dan mendapatkan special offer yang menarik baik produk maupun genuine merchandise.
Selain memberikan pengalaman berkendara premium, Motion juga bekerja sama dengan para local heroes. Pelaku bisnis lokal di daerah sekitar, yang menawarkan ragam produk penunjang gaya hidup, yang selaras dengan konsep Motion. Mereka bisa berbagi cerita dan inspirasi, tentang kualitas produk lokal saat ini, yang kian berkembang.
(uda)