Perdana, Tahun Ini GIIAS Bandung Hadirkan Area Test Ride Motor

Perdana, Tahun Ini GIIAS Bandung Hadirkan Area Test Ride Motor
Perdana, Tahun Ini GIIAS Bandung Hadirkan Area Test Ride Motor

Autogear.id – Untuk pertama kalinya, penyelenggaraan GIIAS Bandung 2024 pada 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat, akan menghadirkan area test ride kendaraan roda dua.

GIIAS Bandung tahun ini siapkan 36 unit kendaraan untuk test drive, dari 13 merek kendaraan penumpang. Sementara buat para pengujung yang ingin mencoba langsung motor impiannya, tersedia lebih dari 10 unit kendaraan test ride.

Sehingga pengunjung memiliki lebih banyak pilihan, untuk mencoba berbagai kendaraan dari berbagai agen pemegang merek (APM) ternama. Disediakan total trek untuk uji kendara sepanjang 2,1 kilometer. Diklaim penyelenggara supaya dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyata.

“Tahun ini, GIIAS Bandung hadirkan area test ride untuk pertama kalinya. Penambahan area ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman lebih lengkap bagi pengunjung pada setiap penyelenggaraannya. Harapannya area test ride dapat membuat pengunjung merasakan langsung keunggulan kendaraan roda dua yang dipamerkan," ujar Project Director GIIAS, Sri Vista Limbong.

Test drive dan test ride merupakan kesempatan unik bagi pengunjung, untuk mengeksplorasi kendaraan impian secara lebih personal dan mendalam. Merasakan langsung performa, teknologi, dan fitur unggulan kendaraan dari berbagai merek. Bagi pengunjung yang tertarik untuk mengikuti test drive atau test ride, harap menyiapkan Surat Izin Mengemudi yang masih berlaku. Berikut ini tata caranya:

1. Registrasi di booth test ride/drive yang telah disediakan di area basement venue pameran. Di sana pengunjung akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran.

2. Setelah registrasi, pengunjung wajib isi formulir online, untuk memilih jenis kendaraan yang ingin diuji. Serta menyetujui persyaratan test ride/drive.

3. Usai mengisi formulir dan menyetujui syaratnya, pengunjung akan menerima tiket sebagai bukti pendaftaran.

4. Sesudah menerima tiket, pengunjung dapat langsung menuju tenda merek kendaraan yang ingin dicoba, dengan menunjukkan tiket kepada petugas yang berjaga. Untuk test drive, pengunjung bakal didampingi tenaga profesional dari merek terkait. Untuk memandu dan memberikan informasi mengenai fitur-fitur kendaraan.

Kesempatan test ride/drive memang sayang untuk dilewatkan. Menikmati pengalaman unik, merasakan sensasi berkendara dari kendaraan roda empat dan roda dua di area yang sudah disediakan. 

Pengunjung dapat membeli tiket online melalui aplikasi Auto360, dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp15.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp25.000. Sedangkan tiket onsite dapat dibeli saat pameran berlangsung, dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp20.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp30.000.


(uda)