Apa yang Bikin Wuling EV ABC Stories Jadi Rekomendasi Mobil Keluarga?

Apa yang Bikin Wuling EV ABC Stories Jadi Rekomendasi Mobil Keluarga?
Apa yang Bikin Wuling EV ABC Stories Jadi Rekomendasi Mobil Keluarga?

Autogear.id – Dikatakan kalau Wuling EV ABC Stories sukses mendapat predikat sebagai Family Car Recommendation 2024, versi salah satu media otomotif. Penghargaan tersebut diberikan dengan sejumlah alasan tersendiri, terkait masing-masing produk.

Seperti disebutkan kalau Wuling Air ev berhasil meraih gelar “Our 1st EV (Micro EV)”. Kendaraan listrik pertama Wuling ini dinilai unggul, karena memenuhi kebutuhan keluarga yang baru pertama kali beralih ke kendaraan listrik. Mencakup harga yang terjangkau, dan fitur yang lengkap, Wuling Air ev menawarkan solusi praktis untuk mobilitas harian di perkotaan.

Lebih lanjut dikatakan pihak Wuling Motors, kendaraan ini direkomendasikan karena kepraktisannya. Baik dari sisi pengisian daya baterai, perawatan, maupun dimensi kompak dari model kendaraan ini. Sehingga begitu mudah untuk diparkir, dan dikendarai di lalu lintas perkotaan.

Predikat kedua diraih Wuling BinguoEV sebagai “My 2nd Companion (Small EV)”. Kendaraan listrik ini didesain untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan kedua yang efisien dan praktis. Wuling BinguoEV hadir dengan desain ikonik, jarak tempuh lebih jauh, dan fitur canggih.

Seakan-akan hadirnya BinguoEV memang menjadi jawaban atas kebutuhan pelanggan, yang menginginkan kendaraan praktis, namun tetap stylish untuk mobilitas sehari hari. Terutama bagi keluarga modern di Indonesia.

Sementara itu, medium hatchback Wuling Cloud EV sukses membawa pulang predikat “1st Family EV (Compact EV)”. Bisa dilihat, kalau mobil listrik ketiga Wuling ini memang didesain untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Mereka yang menginginkan ruang kabin nan luas dan kenyamanan berkendara optimal. Selain memiliki bagasi yang lapang, kendaraan ini juga memadukan kenyamanan dan kepraktisan, serta pendukung keselamatan berkendara. Melalui ragam teknologi, dimana satu di antaranya adalah fitur ADAS.

Keberhasilan Wuling meraih tiga predikat Family Car Recommendation 2024 Award tersebut, tidak lepas dari program ABC Stories, yang berlandaskan kepada tiga model kendaraan listrik Wuling. Mulai dari A untuk Air ev, B untuk BinguoEV, dan C untuk Cloud EV.

Program ABC Stories ini bertujuan untuk mempopulerkan kendaraan listrik di Indonesia, dengan menyasar berbagai segmen pasar. Mengedepankan konsep produk yang terus berinovasi, ABC Stories berhasil membawa Wuling menjadi salah satu brand kendaraan listrik terdepan di Indonesia. Mobil listrik yang menjawab kebutuhan masyarakat, akan kendaraan yang ramah lingkungan, praktis, dan modern.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Wuling EV ABC Stories. Apresiasi ini merupakan hasil dari dedikasi dan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi di segmen kendaraan listrik,” ucap PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom.

Lanjut Brian Gomgom, Wuling tentunya juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan, komunitas, rekan media dan mitra, yang selama ini telah mendukung Wuling dalam perjalanan menuju masa depan yang lebih hijau.

“Apresiasi ini tentunya menjadi dorongan semangat bagi kami, untuk terus menghadirkan kendaraan listrik yang sesuai kebutuhan, dan bisa diandalkan konsumen Indonesia,” ungkap Brian Gomgom dalam keterangan resminya, Sabtu (14/9/2024).

Sebelumnya, dua Wuling ICE juga masuk dalam jajaran rekomendasi mobil keluarga. Mulai dari Wuling Cortez sebagai Everyone Favourite MPV pada Family Car Recommendation 2022 dan dilanjutkan Wuling Alvez yang didapuk sebagai Ready for Urban Adventure pada Family Car Recommendation 2023.


(uda)