KHOMBO Gelar Kopsan Sambil Kompetisi ML

KHOMBO Gelar Kopsan Sambil Kompetisi Mobile Legends (ML) - KHOMBO
KHOMBO Gelar Kopsan Sambil Kompetisi Mobile Legends (ML) - KHOMBO

Autogear.id - Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO), sebuah paguyuban dan komunitas pengguna motor Honda di wilayah Bogor, Jawa Barat, memanfaatkan momen awal tahun dengan melakukan kegiatan positif. Salah satunya melalui gelaran acara Kopi Santai (Kopsan), sambil menyelenggarakan Kompetisi E-sport Mobile Legends (ML) Season 1, beberapa waktu lalu.

Kegiatan kopsan ini diikuti sedikitnya 60 bikers peserta, yang merupakan perwakilan dari sejumlah club dan komunitas motor yang tergabung dalam paguyuban KHOMBO. Mereka antara lain perwakilan dari bikers BOC (Beat Owners Club), dan Haspac (Honda Spacy Club).

Lalu bikers utusan dari Habora (Honda Adv Bogor Raya), HBSC (Honda Bogor Streetfire Club), VRCI Bogor (Verza Rider Community Indonesia), VOC (Vario Owners Community), CBR (CBR Bogor Riders), dan juga dihadiri perwakilan dari pihak sponsor.

Ketua Umum KHOMBO, Nurhapit mengatakan, kalau tujuan dari acara kopsan kali ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar club, dan komunitas pengguna motor Honda di wilayah Bogor. Agar dapat semakin mempererat hubungan, dan menghidupkan kembali kehangatan yang boleh dibilang belakangan ini terasa redup, akibat kesibukan masing - masing.

"Selain mempererat silaturahmi antar komunitas dan club motor Honda di Bogor, kami juga menyediakan wadah buat para anggota club dan komunitas, untuk saling berkompetisi dan meningkatkan minat, serta kemampuan dalam bidang E-sport. Dalam hal ini khususnya adalah permainan ternama, Mobile Legends," ujarnya.

Mengenai rundown acara, kegiatan diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan dari panitia dan tuan rumah, serta pembagian tim untuk E-sport. Keseruan acara terjadi, mulai dari babak penyisihan hingga final. Alhasil, sejumlah peserta sukses menempatkan diri sebagai pemenangnya.

Di antaranya ada Harpi dari club CBR Bogor, kemudian Yuhyi Wahyudin dari VRCI, Ian Zaim dari BOC, Fajar dari HBSC, dan Ardiansyah dari club Habora. Mereka masing-masing keluar sebagai MVP.

Selanjutnya, kegiatan seru dan berkesan ini ditutup dengan pembagian hadiah dan sesi ramah tamah antar anggota komunitas dan club yang hadir. "Semoga kegiatan ini bisa menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan. Sekaligus menyorong energi positif, juga dapat membangun kerja sama tim yang kompak dan kuat," pungkas Nurhapit.


(uda)