Agak Laen, RCX Motogarage Jual Apparel Premium Seken dan Kini Buka di Bandung

RCX Motogarage menjual apparel premium seken yang kini buka di Bandung - RCX Motogarage
RCX Motogarage menjual apparel premium seken yang kini buka di Bandung - RCX Motogarage

Autogear.id – Penggunaan apparel, khususnya berstandar premium, selain untuk keamanan berkendara, juga mendukung fashion dan tampilan bikers, sehingga menambah kepercayaan diri.

Walaupun untuk memiliki perlengkapan riding dan apparel premium tentunya membutuhkan bujet yang lumayan mahal. Berbekal alasan menjangkau konsumen yang lebih luas, RCX Motogarage belum lama ini meresmikan outlet terbaru di Kota Bandung. Tepatnya di Jl. Pungkur no. 122, Pungkur, Kec. Regol, Bandung, Jawa Barat.

Owner RCX Motogarage, Reyner Alexander menjelaskan, pemilihan kota yang dijuluki “Paris Van Java” itu lantaran angka pengendara motor di sana sangat besar. Tren penggunaan apparel premium di Bandung dan kota-kota sekitarnya juga cukup tinggi.

“Hal inilah yang membuat kami berekspansi dan memutuskan membuka outlet baru di Jawa Barat khususnya Bandung," ujar Reyner. Dia menambahkan, seluruh produk yang dijual sudah terjamin kualitas dan originalitasnya, lewat proses kurasi yang ketat.

"Kami sediakan pula berbagai apparel motor premium original, dalam kondisi secondhand yang telah melewati proses kurasi oleh tim. Sehingga apparel secondhand tersebut terjamin kondisi dan keasliannya," ujar Reyner.

Mengunjungi RCX Motogarage, menurut Reyner, konsumen bisa mendapatkan berbagai produk dari beragam merek premium. Mulai dari Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo, dan lainnya.

Selain itu, konsumen juga bisa menjual koleksi pribadi mereka atau bisa titip jual. Bahkan bisa juga melakukan tukar tambah dengan aneka produk yang dipasarkan di RCX Motogarage.

Dikatakan Reyner, mereka menerima pembelian, tukar tambah dan titip jual, apabila ada konsumen yang ingin menjual helm ataupun perlengkapan berkendaranya. Ketentuan titip jual tentunya sesuai kesepakatan dengan pemilik barang. Atau bisa juga tukar tambah dengan produk yang ada di RCX ataupun RC Motogarage.

“Jadi buat siapapun yang berminat, untuk mengetahui info produk yang tersedia, bisa dicek di akun Instagram kami, @rcx_motogarage dan TikTok @rcx_motogarage,” pungkasnya.


(uda)