CBR Bogor Riders Hilangkan Stigma Negatif Geng Motor Lewat Mubes dan Perayaan Anniversary

CBR Bogor Riders hilangkan stigma negatif geng motor lewat Mubes dan perayaan Anniversary
CBR Bogor Riders hilangkan stigma negatif geng motor lewat Mubes dan perayaan Anniversary

Autogear.id - Keluarga besar CBR Bogor Riders mengadakan perayaan anniversary ke-13 dan Musyawarah Besar (Mubes) ke-8, untuk memilih ketua umum (ketum) baru CBR Bogor Riders periode 2024-2026.

Sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat, banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh club dan komunitas motor. Menghilangkan stigma negatif, kalau mereka bukan geng motor. Acaranya sendiri berlangsung dua hari, di salah satu vila di kawasan Anyer, Serang, Banten.

Diikuti sedikitnya 50 bikers, peserta yang hadir bukan hanya anggota CBR Bogor Riders. Ada juga wakil dari CBR Riders Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, CBR Rider Owner Serang (CRON'S), serta perwakilan dari paguyuban Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO).

Hari pertama, acara diawali sambutan dan ucapan selamat dari ketua pelaksana dan pengurus inti CBR Bogor Riders serta tamu undangan. Lanjut kegiatan potong tumpeng serta sesi diskusi bertema Manajemen Club.

“Selamat ulang tahun ke-13 untuk CBR Bogor Riders! Kehadiran teman-teman selama ini telah memberi warna tersendiri dalam dunia otomotif, khususnya bagi komunitas Honda CBR. Semoga bisa mengaplikasikan manajemen club dengan baik, sesuai arahan Honda Community,” seru ketum IMHJB, Bro Goyz.

Di sela-sela kegiatan, acara juga diisi seremonial pengukuhan 13 anggota prospek CBR Bogor Riders. Kegiatan hari pertama ditutup dengan doa, foto bersama, dan makan nasi liwet bersama-sama.

Hari kedua, peserta mengikuti kegiatan Mubes ke-8 CBR Bogor Riders. Dimulai dengan pembahasan revisi dan penetapan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Diikuti pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan (LPJK) periode 2022-2024.

Pada acara puncak, peserta mengikuti kegiatan pemilihan ketum baru. Hasilnya, terpilihlah Bro Cheka Al Fath sebagai ketum CBR Bogor Riders periode 2024-2026 secara aklamasi, menggantikan Bro Muhammad Salim.

“Saya berkomitmen melanjutkan dan mengembangkan warisan hebat yang telah dibangun ketum periode sebelumnya, dan kita semua. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan semuanya. Saya percaya, dengan kerja sama sebagai superteam yang baru dan semangat kebersamaan semua anggota, maka kita dapat mencapai hal positif lebih banyak lagi. Salam satu hati!,” ujar Bro Cheka.

Sementara ketum sebelumnya Muhammad Salim mengajak untuk tetap menjaga semangat persaudaraan dan kebersamaan ini, serta terus berkarya dan berinovasi. “Masa jabatan saya sebagai ketum mungkin telah berakhir. Tetapi cinta dan dedikasi untuk komunitas ini akan selalu ada. Terima kasih kepada semua anggota yang telah mendukung selama ini. Saya yakin kepemimpinan baru akan membawa kita ke puncak lebih tinggi,” ucapnya.


(uda)