Mobil Baru

Bukan April Mop, 100 Orang Pertama Ini Beruntung Bawa Pulang Omoda 5

100 unit Chery Omoda 5 bakal segera diserahkan ke pemilik perdananya. CSI
100 unit Chery Omoda 5 bakal segera diserahkan ke pemilik perdananya. CSI

Autogear.id - Salah satu pemain mobil SUV kompak di pasar Indonesia dan terbilang nekat sekembalinya mereka secara agen kepemilikan merek, PT Chery Sales Indonesia (CSI) bakal menyerahkan 100 unit pertama Omoda 5. Mobil ini bakal diserahkan kepada konsumen pemesan mereka yang berasal dari wilayah Jabodetabek. 

Serah terima unit kepada 100 konsumen awal itu akan dilakukan di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2023). Walaupun dilakukan pada 1 April, yang jelas ini bukan salah satu kejutan dari April Mop. 

“100 unit ini akan kami serahkan 1 April sesuai jadwal yang telah kami janjikan kepada Chery Family yang melakukan pre-booking di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 . Acara serah terima ini akan dilangsungkan di Kemayoran Jakarta, dan dikemas secara menarik,” ujar President Director CSI, Shawn Xu.

Selain membawa pulang mobil yang telah mereka pesan secara langsung tersebut, 100 orang konsumen itu sebelumnya juga akan mendapatkan penjelasan dan panduan penggunaan dari tim CSI. Hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan mobil ini. Dilakukan sebagai bagian dari komitmen CSI, untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen, termasuk dalam proses pengiriman mobil yang aman dan cepat. 

Baca Juga:
Pasar Mobil Niaga Menggiurkan, Apa Senjata Formo Max?

Untuk 200 unit sisanya dari 300 unit yang dijadwalkan April, CSI akan mengirimkannya kepada masing-masing pemilik pada bulan yang sama secara bertahap. Selanjutnya, unit mobil lainnya ini akan diantarkan sesuai dengan antrian. Melalui mitra dan jaringan diler resmi perusahaan mobil asal China tersebut, yang berada di kota - kota besar di seluruh Indonesia.  

Diketahui, model ini merupakan produk terbaru SUV Crossover dari CSI, yang diklaim pabrikan mobil ini telah mendapatkan sambutan positif dari pasar otomotif Indonesia. Model mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi kendaraan terkini, seperti Proactive Safety yang didukung 12 Fitur ADAS. Kemudian Super Large LCD, yang berukuran 20,5 inci, teronggok manis di dalam kabin.

Varian anyar ini juga diperkuat audio sistem yang didukung oleh Sony, dan didesain dengan gaya yang terkesan futuristik, sporty dan elegan. Sejak kehadiran pertama kalinya di IIMS 2023 lalu, angka SPK mobil SUV itu diakui pihak CSI terus bertambah hingga kini. 


(uda)