Manjakan Pembeli, Yamaha Antar Nmax Turbo Pakai Mobil Mewah

Manjakan Pembeli, Yamaha Antar Nmax Turbo Pakai Mobil Mewah
Manjakan Pembeli, Yamaha Antar Nmax Turbo Pakai Mobil Mewah

Autogear.id - Yamaha Motor DDS 3 area Jawa Tengah dan Yogyakarta memberikan kejutan istimewa. Bertepatan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional pada September 2024, mereka sepakat untuk mengantarkan Yamaha Nmax Turbo dan Neo kepada pembeli, menggunakan mobil mewah.

Motor matic premium tersebut diletakkan di dalam mobil mewah, lalu dikirimkan ke tempat tinggal konsumen. Delivery unit dilakukan dari dealer Sumber Baru Motor (SBM), Mangkubumi, Yogyakarta, menuju kediaman konsumen.

Tidak hanya diantarkan menggunakan mobil mewah merek Alphard, pengiriman produk Nmax terbaru yang digadang-gadang laris manis ini juga dikawal empat orang sales promotion girl (SPG) Yamaha yang naik motor Nmax Turbo. Bahkan sejumlah personel manajemen Yamaha DDS 3 dan dealer SBM turut serta dalam pengantaran.

”Terimakasih kepada semua konsumen yang telah menggunakan produk-produk Yamaha. Menyemarakkan sekaligus merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, kami gunakan cara pengiriman motor menggunakan mobil mewah, agar momen ini semakin berkesan dan tak terlupakan,” ungkap Chief Yamaha DDS 3, Bill Gunawan.

Salah seorang konsumen beruntung, yang mendapatkan delivery Nmax Turbo diantar dengan mobil mewah adalah Eko Susanto. Lelaki yang tinggal di Bantul, Yogyakarta ini menuturkan dirinya terkejut, ketika motor barunya diantarkan dengan cara unik.

Sedangkan di Salatiga, Jawa Tengah, konsumen loyal Yamaha yaitu Hendro Hartono juga beruntung mendapatkan kejutan dari Yamaha. Motor Nmax Neo pesanannya diantarkan langsung oleh perwakilan manajemen Yamaha DDS 3 dan SBM. ”Senang sekali, terimakasih Yamaha buat hal tak terduga ini,” tegasnya.

Nilai premium Nmax Turbo dapat dilihat pada tampilan desain dan kelengkapan fitur kelas utama yang tersemat pada motor. Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “Turbo”.

Keunggulan utama sebagai daya tarik Nmax Turbo adalah mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru. Memiliki torsi merata di setiap putaran mesin, mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas. Lewat sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW/8.000 Rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm/6.500 Rpm.

Performa mesin baru pada Nmax Turbo juga turut dioptimalkan, dengan adanya teknologi canggih terbaru, YECVT. Fungsinya menggantikan sistem CVT konvensional. Melalui penggunaan teknologi ini, maka Nmax Turbo telah memiliki fitur Riding Mode.

Menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring). Dapat dioperasikan melalui tombol “Mode” pada bagian depan stang kemudi kiri.

Selain Riding Mode, menggunakan YECVT Nmax Turbo juga punya fitur lain berupa Y-Shift. Mampu memberi sensasi berkendara berbeda, karena fungsinya membantu pengendara melakukan akselerasi kecepatan secara instan

Layaknya Turbo dengan 3 tingkatan, yakni Low (1), Medium (2), dan High (3). Sehingga cocok dioperasikan, ketika ingin mendahului kendaraan di depan, melewati tanjakan, ataupun saat berkendara tandem.


(uda)