Jorge Martin Jadi Pembalap Jangka Panjang Aprilia Racing Mulai 2025

Jorge Martin jadi pembalap jangka panjang tim Aprilia Racing mulai 2025 mendatang - IG 89jorgemartin
Jorge Martin jadi pembalap jangka panjang tim Aprilia Racing mulai 2025 mendatang - IG 89jorgemartin

Autogear.id – Kemana arah angin berembus untuk Musim MotoGP 2025 kelihatannya sudah jelas bagi seorang Jorge Martín Almoguera. Dimana banyak yang menilai, dia menjadi pembalap paling ideal dalam meneruskan tongkat estafet. Selepas pengumuman pensiun dari Aleix Espargaró, yang selama ini selalu menjadi teman dan mentor bagi Martín.

Dimana Martin akan bernaung pada Musim MotoGP 2025 terjawab sudah. Ketika secara resmi Martin telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Aprilia Racing, yang berlaku mulai tahun 2025. Seluruh jajaran tim dan Piaggio Group menyambut baik dan sangat antusias, terkait kehadiran pembalap yang dinilai paling mewakili keinginan mereka untuk berada di puncak MotoGP.

Massimo Rivola sendiri mengatakan, dalam mengarungi perkembangan dunia balap MotoGP, Jorge Martin adalah fondasi untuk mencapai tujuan mereka bersama, yakni untuk memenuhi rasa dahaga akan kemenangan dari Aprilia Racing.

“Terima kasih untuk Dr. Michele Colaninno, atas kesempatan yang diberikan. Lewat diskusi tadi malam, tanpa perlu berpikir lama-lama, kami langsung menetapkan keputusan ini,” ungkap Massimo Rivola. So, selamat datang di tim Aprilia Racing, Jorge Martin!


(uda)