AutoGard Merilis Engine Flush dan Kanebo BiBo 3D Hydroblox

AutoGard Merilis Engine Flush dan Kanebo BiBo 3D Hydroblox - IG AutoGard
AutoGard Merilis Engine Flush dan Kanebo BiBo 3D Hydroblox - IG AutoGard

Autogear.id – Mesin kendaraan perlu perawatan, oleh karena itu PT Laris Chandra memperkenalkan produk baru perawatan dalam mesin kendaraan yaitu AutoGard Engine Flush. Merupakan sebuah proses pembersihan mesin dari kotoran dan bahan-bahan yang menempel pada ruang pembakaran kendaraan.

Proses ini sangat penting untuk dilakukan agar mesin kendaraan dapat bekerja dengan baik, memperpanjang masa pakai mesin, dan memastikan oli baru yang masuk tidak cepat terkontaminasi oleh sisa endapan sludge dan kotoran.

Untuk menggunakan Engine Flush, sebelum melakukan proses penggantian oli pada kendaraan, tuang terlebih dahulu Engine Flush ke mesin yang masih terisi oli lama. Kemudian nyalakan mesin kendaraan, tunggu sekitar 10 hingga 15 menit.

Supaya Engine Flush bekerja di ruang mesin secara optimal untuk merontokkan kerak oli yang membandel, mengangkat segala jenis kotoran dan lumpur yang menempel pada mesin kendaraan.

Dikatakan pihak Laris Chandra, AutoGard Engine Flush aman digunakan untuk semua jenis kendaraan baik motor maupun mobil, dengan bahan bakar bensin maupun diesel. Walaupun banyak orang yang ragu menggunakan engine flush, dengan kekhawatiran akan merusak komponen pada mesin kendaraan.

Namun rasa khawatir tersebut telah dijawab oleh AutoGard Engine Flush yang telah melalui banyak pengujian dan pengetesan, pada mesin kendaraan. Terutama terhadap seal karet, gasket, dan komponen lainnya. Produk ini diklaim tidak akan merusak ruang mesin kendaraan, sehingga aman untuk pemakaian berkala.

Lalu kapan waktu terbaik untuk untuk melakukan Engine Flush? AutoGard menganjurkan penggunaan pada setiap akan ada pergantian oli baru. Ingat untuk mengganti filter oli, setelah menggunakan produk ini, karena banyaknya kotoran dari hasil Engine Flush akan tersaring pada filter oli.

Bibo 3D Hydroblox Chamois

PT Laris Chandra juga merilis produk baru AutoGard BiBo 3D Hydroblox Chamois. Menggunakan teknologi 3D Hydroblox, memberikan hasil pengeringan yang cepat dan sempurna karena meninggalkan bercak noda air yang jauh lebih sedikit dibandingkan chamois pada umumnya.

Teknologi 3D Hydroblox dengan fitur Superglide minim gesekan pada permukaan yang akan dibersihkan. Sangat mudah, ringan dan licin untuk di lap pada permukaan, karena tidak menempel alias tidak “keset”. Fitur ini akan menghindari baret saat dipakai.

BiBo 3D Hydroblox bertekstur 3D, bukan di embossed atau dibakar. Adalah teknologi revolusioner yang tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Oranye, Kuning, dan Merah Muda yang dipacking secara exclusive pada setiap kemasan. Dapat digunakan pada berbagai jenis permukaan, mulai dari kendaraan sampai peralatan rumah tangga.


(uda)