Penjualan Mobil Listrik

Ikut PEVS 2022, DFSK Bakal Beri Kejutan Lewat Penampilan Khusus

DFSK bakal meluncurkan mobil listrik di ajang pameran kendaraan listrik Periklindo. DFSK
DFSK bakal meluncurkan mobil listrik di ajang pameran kendaraan listrik Periklindo. DFSK

Autogear.id – Dalam waktu dekat, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan dihelat pada 22 - 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran khusus kendaraan listrik ini akan menampilkan berbagai jenis model kendaraan, dengan berbagai merek dan teknologi yang ramah lingkungan.

Salah satu pemain di segmen kendaraan listrik, yang akan ikut serta memeriahkan perhelatan PEVS 2022 adalah DFSK. Karena menganggap kehadiran PEVS sejalan dengan semangat mengembangkan ekosistem kendaraan listrik. Sekaligus mengedukasi masyarakat luas seputar kendaraan listrik.

DFSK sendiri merupakan salah satu inisiator dalam pembentukan Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) untuk mendukung semangat energi terbarukan. “DFSK senantiasa hadir dengan berbagai inovasi serta teknologi yang dimiliki, khususnya mengenai teknologi kendaraan listrik yang sudah lama dikembangkan,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Selama 10 hari pameran PEVS, pabrikan kendaraan listrik asal China ini dijadwalkan menampilkan berbagai jajaran kendaraan listriknya. Yang mengusung teknologi terkini, ramah lingkungan, serta solutif. Para pengunjung PEVS 2022 akan diajak menyaksikan secara langsung DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial ringan pertama di Indonesia.

Baca Juga:
All New Veloz Kini jadi Low MPV Rating Tertinggi Versi ASEAN NCAP

Rencananya, DFSK juga akan akan memberikan penampilan khusus, berupa sebuah kendaraan listrik baru yang mereka klaim memiliki mobilitas tinggi. Kendaraan listrik ini akan melengkapi portofolio pengalaman DFSK, dalam mengembangkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas konsumen.

“Bisa dikatakan, keseriusan kami dalam keikutsertaan di PEVS 2022 menjadi bukti komitmen kuat. Terutama dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, mengenai elektrifikasi. Jangan lupa untuk berkunjung ke booth DFSK di ajang PEVS 2022, dan saksikan beragam model kendaraan listrik kami,” pungkas Rofiqi.


(uda)