Asyik, Sejumlah Mitra Bengkel Idemitsu Makan Malam Bareng Pembalap MotoGP

Asyik, Sejumlah Mitra Bengkel Idemitsu Makan Malam Bareng Pembalap MotoGP
Asyik, Sejumlah Mitra Bengkel Idemitsu Makan Malam Bareng Pembalap MotoGP

Autogear.id - Euforia para penikmat dan pegiat otomotif, khususnya para penyuka gelaran balap MotoGP di tanah air kembali menggema. Gegap gempita terasa, jelang gelaran balap motor bergengsi dunia, MotoGP 2024 Seri Indonesia, yang akan kembali dihelat di Sirkuit Mandalika akhir pekan ini (27-29/9/2024).

Menyambut kemeriahan tersebut, PT Idemitsu Lube Indonesia (Idemitsu Lubricants) secara khusus mengundang sejumlah bengkel rekanan terpilih di Indonesia, untuk makan malam bersama di Idemitsu Moto Lounge, Selasa (24/9/2024).

Kegiatan tersebut dikatakan bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Idemitsu dengan para pelanggan dan pemilik bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Menariknya lagi, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran para pembalap Idemitsu.

Seperti pembalap MotoGP dari tim LCR Honda Idemitsu bernomor 30, Takaaki Nakagami. Kemudian ada pembalap Moto2 Mario Suryo Aji bernomor 34, dan Somkiat Chantra bernomor 35. Serta pembalap Moto3 Taiyo Furusato bernomor 72 dan Tatchakorn Buasri bernomor 5.

Workshop Appreciation Night

Dijelaskan Manajer Pemasaran Idemitsu Lubricants Indonesia, Asahi Katayama, undangan makan malam ini merupakan bagian dari rangkaian acara “Workshop Appreciation Night“, untuk bengkel-bengkel rekanan yang memasarkan oli Idemitsu di Indonesia.

“Workshop Appreciation Night adalah cara kami mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus dan merayakan bersama para pelanggan dan rekanan yang telah tumbuh bersama Idemitsu," terangnya.

Dia menambahkan, Idemitsu sangat bersemangat untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan bengkel rekanan. Mereka yakin, bahwa menghabiskan waktu bersama para pembalap akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua yang terlibat.

Selain membahas strategi pemasaran, para pemilik bengkel rekanan juga diberikan edukasi tentang cara meningkatkan brand image Idemitsu Lubricants sebagai produk oli premium dan terpercaya.

Asahi juga berharap, antusiasme dan energi dari pelanggan setia akan menjadi sumber motivasi dan inspirasi yang hebat bagi para pembalap, saat mereka mempersiapkan diri untuk tampil di Sirkuit Mandalika.

“Ini adalah momen untuk mempererat hubungan, berbagi pengalaman, dan menginspirasi satu sama lain. Kami berharap, melalui pertemuan ini kita dapat menjalin kerja sama yang lebih erat dan rutin," kata Sutrisno dari Bengkel Digioto.

Lanjut Sutrisno, kerja sama yang baik akan membawa manfaat besar bagi semua pihak, termasuk peningkatan kualitas produk dan layanan kepada pelanggan.

Sebagai bagian dari rangkaian workshop ini, Idemitsu Indonesia pada tanggal 28 September 2024 akan mengadakan siaran langsung di platform marketplace Shopee sebagai bagian dari kegiatan pemasaran online produknya dalam event MotoGP.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat penawaran terbaik berupa voucher Shopee dengan nominal besar, serta tambahan cashback bagi pelanggan yang memberikan review terbaik. Untuk informasi lengkapnya, dapat mem-follow Instagram idemitsu_lube.


(uda)