Delvac Modern 15W-40 Super Defense, Angin Segar Perusahaan Otobus

Mobil Delvac Modern 15W-40 Super Defense untuk mesin diesel masa kini, menjadi angin segar Perusahaan Otobus - Mobil
Mobil Delvac Modern 15W-40 Super Defense untuk mesin diesel masa kini, menjadi angin segar Perusahaan Otobus - Mobil

Autogear.id -  Walaupun belakangan ini semakin banyak model dan jenis kendaraan pribadi, sebagai alat transportasi untuk digunakan bepergian kesana-kemari. Namun faktanya, moda transportasi bus terbukti masih menjadi salah satu pilihan masyarakat, untuk melakukan perjalanan antar kota.

Berdasarkan data dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), tercatat sedikitnya 126 juta pergerakan orang keluar maupun di dalam provinsi, selama liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Dengan prediksi, jumlah pengguna bus mencapai 12,29 juta orang.

Tentunya hal tersebut sanggup mengembuskan angin segar, terutama buat para pelaku ekonomi seperti Perusahaan Otobus (PO) yang melayani rute-rute perjalanan dengan banyak penumpang, seperti di Pulau Jawa dan Sumatera. 

Menyangkut hal tersebut, pastinya PO harus seantiasa melakukan langkah preventif. Agar seluruh armadanya tetap mampu beroperasi secara produktif. Apalagi ketika libur Nataru seperti kemarin, bus-bus PO tersebut cenderung beroperasi tanpa jeda. Demi mengakomodir keinginan masyarakat yang ingin berlibur dan melakukan perjalanan antar kota. 

Armada bus dituntut harus selalu dalam kondisi prima, agar kenyamanan dan keselamatan penggunanya dapat terjaga. PO harus melakukan pengecekan rutin berkala, dimana salah satu komponen yang patut diperhatikan adalah mesin bus, yang bekerja ekstra dalam menempuh ratusan hingga ribuan kilometer sekali jalan. Penggantian oli mesin armada bus adalah hal penting, supaya performa mesin terjaga, tetap produktif dan awet untuk jangka panjang.

Dalam upaya mendukung PO melakukan perawatan bus operasionalnya, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperkenalkan lini terbaru dari Mobil Delvac, yaitu Mobil Delvac Modern 15W-40 Super Defense. Pelumas yang mendukung produktivitas sektor transportasi darat.

Kendaraan Mesin Diesel Rendah Emisi

Oli mesin diesel dengan performa tinggi ini, diformulasikan untuk kendaraan mesin diesel moden rendah emisi. Yang sanggup memberikan performa unggul untuk mesin baru dan lama, perlindungan mesin dan memperpanjang interval penggantian oli. 

Presiden Direktur PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), Syah Reza mengatakan, mesin bus yang menempuh jarak ratusan atau bahkan ribuan kilometer dalam sekali jalan butuh perawatan berkala, termasuk penggantian oli.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap industri transportasi darat, kami hadirkan Mobil Delvac Modern 15W-40 Super Defense. Memberikan perlindungan dari dalam, mampu melindungi keausan, memperpanjang umur mesin, dan meningkatkan produktivitas armada diesel dengan mesin terkini,” ucap Syah Reza.

Pelumas terbaru ini merupakan oli mesin diesel performa ekstra tinggi, untuk pelumasan sempurna mesin diesel terkini agar mesin lebih awet. Dengan memenuhi atau melampaui spesifikasi produsen mesin utama Eropa dan Amerika, produk ini  direkomendasikan untuk digunakan pada berbagai macam industri, aplikasi, dan armada yang beragam.

Mobil Delvac Modern 15W-40 Super Defense diformulasikan dari minyak dasar performa tinggi dan sistem aditif yang seimbang untuk memberikan kinerja mesin yang optimal pada mesin diesel dan bensin modern serta model lama.

Produk ini dilengkapi fitur yang akan memberikan stabilitas panas dan oksidasi, untuk menjaga kekentalan pelumas dan melindungi mesin dari keausan, detergensi dan dispersi  terbaik serta kemampuan bekerja yang optimal di suhu rendah.

Selain perkenalan pelumas baru, EMLI juga berkomitmen dapat terus mendukung industri transportasi darat di Indonesia. Lewat layanan solusi pelumasan lengkap, melalui Mobil Fleet Care. Sebuah layanan yang dapat membantu pelaku industri meningkatkan produktivitas armada, meningkatkan efisiensi biaya, serta meningkatkan faktor keselamatan.

Layanan tersebut juga dilengkapi serangkaian fitur telematika komprehensif, dan teknologi canggih seperti GPS fleet tracking, real-time fleet view, geo-fencing, alat pantau penggunaan kendaraan, kecepatan, idle-time serta laporan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.


(uda)