Balapan di Mandalika, Pertamina Enduro VR46 Racing Team Kenakan Seragam Edisi Spesial

Balapan di Mandalika, Pertamina Enduro VR46 Racing Team Kenakan Seragam Edisi Spesial
Balapan di Mandalika, Pertamina Enduro VR46 Racing Team Kenakan Seragam Edisi Spesial

Autogear.id - Pertamina Enduro VR46 Racing Team dipastikan mengenakan livery dan seragam pembalap edisi spesial, yang digunakan Marco dan Fabio untuk bertanding di Pertamina Mandalika MotoGP, Minggu (29/9/2024).

Peluncuran livery khusus edisi Pertamina Grand Prix of Indonesia juga menandakan milestone penting, dalam kemitraan berkelanjutan dengan VR46 Racing Team. Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan mengaku sangat bangga dapat memperkenalkan livery terbaru tim balap ini.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan simbol dari sinergi dinamis, dan aspirasi bersama antara Pertamina dan tim VR46. Dengan Pertamina Enduro dan Pertamax Turbo, kami terus mendorong batas performa, mencetak standar baru untuk lanskap motorsport Indonesia dan dunia,” tukasnya.

Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengatakan, Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit ini bukan hanya tentang balapan, tapi sebagai panggung dimana Indonesia dapat menunjukkan kemampuannya dalam menyelenggarakan acara motor sport kelas dunia.

“Melalui partnership ini, Pertamina tidak hanya mempromosikan diri sebagai pemimpin dalam industri energi, tetapi juga sebagai duta yang memperkenalkan keindahan dan potensi besar Indonesia di dunia motorsport,” kata Nicke.

Dua garis monokrom horizontal dengan ukuran yang sama - merah dan putih - dipastikan menghiasi Ducati Desmosedici GP untuk menghormati kemitraan antara Tim Tavullia dengan perusahaan plat merah ini. Dikatakan hal tersebut sebagai sebuah apresiasi untuk seluruh komunitas penggemar yang mendukung dengan begitu banyak kasih sayang dan rasa hormat dari Indonesia.

“Kami tidak sabar untuk melihat tim berlaga di home race dengan livery baru ini, yang akan menunjukkan semangat dan passion Indonesia kepada dunia," terang Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi.

Dia pun mengajak seluruh penggemar MotoGP di Indonesia untuk mendukung Pertamina Enduro VR46 Racing Team dan merayakan kebanggaan bersama. Sehingga diharapkan tidak hanya memberi momen berharga bagi penggemar tanah air. Tetapi juga memperkuat posisi Indonesia sebagai destinasi motor sport global. “Ayo kita bersatu, angkat suara, dan jadikan setiap seri sebagai perayaan kebanggaan Indonesia," pungkas Werry.


(uda)