Jakarta Jupiter Club : Tua-Tua Keladi Makin Tua Makin Jadi

Jakarta Jupiter Club (JJC) sebagai salah satu club pengendara motor lawas rayakan 20 tahun eksistensi di ranah otomotif - JJC
Jakarta Jupiter Club (JJC) sebagai salah satu club pengendara motor lawas rayakan 20 tahun eksistensi di ranah otomotif - JJC

Autogear.id – Jakarta Jupiter Club (JJC) sebagai salah satu club pengendara motor lawas, lantaran sudah berumur 20 tahun pada 22 November lalu, baru-baru ini mempertontonkan sikap persaudaraan tanpa batas.

Ketika merayakan anniversary 2 dekade JJC tersebut, para pecinta motor Yamaha Jupiter Z Series yang ada di Jakarta dan sekitarnya mengadakan kegiatan meriah. Dihadiri ratusan bikers, acara mengusung tema “Proud of You, Proud of Us”.

Dapat diartikan, menginjak usia 20 tahun sudah selayaknya para anggota bangga. Karena masih bisa berkumpul bersama. Menurut Ketua Umum JJC, Angga Marsanto, sebuah kebanggaan masih bisa saling mendedikasikan diri. Masih berdiri tegak dan setia hingga saat ini, dengan dorongan semangat untuk tetap menghidupkan JJC tercinta.

“Alhamdulillah JJC sudah berusia 20 tahun, banyak suka dan duka kami lalui bersama. Ini bukan hanya bicara soal club atau komunitas motor, melainkan juga bagaimana menjadi keluarga kedua. Saling respek satu sama lain di sepanjang perjalanan kami,” ujarnya.

Tak lupa, Angga mengucapkan terima kasih kepada para anggota JJC yang sudah hadir memeriahkan anniversary tersebut. Semoga ke depannya, persaudaraan di JJC tetap terjaga, solid dan tetap eksis di dunia otomotif Indonesia.

Memilih lokasi perayaan di kawasan Bogor, para anggota melakukan touring dari basecamp di Jl. Pakubuwono VI, Jakarta Selatan. Setiba di lokasi, mereka mengawali acara dengan berbagi kebahagiaan bareng anak-anak Yatim Piatu di Desa Sukajadi, Bogor. Seraya berdoa untuk rekan-rekan JJC yang sudah wafat. Hangatnya suasana makin terasa saat pemutaran film dokumenter perjalanan 20 tahun JJC.

Gelaran acara ini tak lepas dari dukungan sejumlah pihak seperti Tekiro, Rexco, KYB, Mayora, Motul, Nutens, Cleo, ArmorAll. Sebagai wujud persaudaraan, beberapa komunitas lain turut hadir. Di antaranya Kojima (Komunitas Jupiter Indramayu), Jupiter Riders Slawi, Jupiter Perantau, Jessi (Jupiter Evolution Series), Jerico Bekasi (Jupiter Riders Community) dan SGCI (Soul GT Club Indonesia).


(uda)