Wuling Menjadi Salah Satu Rekomendasi Keluarga Modern di Indonesia?

Wuling Menjadi Salah Satu Rekomendasi Keluarga Modern di Indonesia?
Wuling Menjadi Salah Satu Rekomendasi Keluarga Modern di Indonesia?

Autogear.id – Dalam perjalanannya di ranah otomotif di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) terus berupaya memperkuat eksistensi, sebagai salah satu merek yang layak diperhitungkan kualitasnya. Seperti baru-baru ini, ketika Wuling memperoleh predikat sebagai “Mobil Listrik yang Paling Direkomendasikan untuk Keluarga” dari salah satu penghargaan yang diselenggarakan di Indonesia.

Dalam perhelatan tersebut, Wuling berhasil memborong tiga predikat sekaligus. Yakni melalui inovasi kendaraan listrik yang semakin diakui oleh masyarakat Indonesia. Penghargaan tersebut mencakup kategori Our 1st EV (Micro EV), My 2nd Companion (Small EV), dan 1st Family EV (Compact EV).

Deretan pencapaian ini semakin menegaskan komitmen merek asal Negeri Tirai Bambu ini, dalam menghadirkan produk ramah lingkungan yang praktis dan cocok untuk berbagai segmen pasar otomotif.

“Kami berterima kasih atas predikat yang telah diberikan kepada Wuling EV ABC Stories. Apresiasi ini merupakan hasil dari dedikasi dan komitmen Wuling dalam menghadirkan inovasi di segmen kendaraan listrik,” ungkap PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom, dalam keterangan resminya.

Brian Gomgom kembali mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh pelanggan, komunitas, rekan media dan mitra yang telah mendukung Wuling dalam perjalanan menuju masa depan lebih hijau. Apresiasi ini tentunya menjadi dorongan semangat bagi Wuling, untuk terus menghadirkan kendaraan listrik yang sesuai kebutuhan dan bisa diandalkan konsumen Indonesia.

Lebih jauh dikatakan, awarding Family Car Recommendation 2024 yang digelar tersebut memberikan beberapa rekomendasi mobil terbaik pada setiap kelas, dari berbagai kategori. Berdasarkan inovasi, kenyamanan, dan efisiensi. Terutama dalam memenuhi kebutuhan keluarga modern.

Tahun ini, acara tersebut mengusung tema “Family Car Recommendation 2024”, yang berfokus pada deretan kendaraan terbaru, baik kendaraan ICE maupun EV. Dalam rangka mendapatkan pilihan mobil yang direkomendasikan seluruh awak redaksi dari media penyelenggara awarding, yang melakukan voting dan diskusi secara mendalam.


(uda)