Castrol Lakukan Inovasi, Beli Oli Dapat Asuransi Diri

Castrol Lakukan Inovasi, Beli Oli Dapat Asuransi Diri - AG
Castrol Lakukan Inovasi, Beli Oli Dapat Asuransi Diri - AG

Autogear.id – Pelumas merek Castrol melakukan inovasi untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Dimana dengan menawarkan pembelian oli, konsumen akan mendapat asuransi diri. Hal tersebut dijelaskan Brand & Product Manager Castrol Indonesia, Ekza Novtiano, di sela-sela pembukaan workshop Art N Speed cabang kedua, di daerah Jatibening, Bekasi Jawa Barat, Rabu (28/8/2024).

Menurut Ekza selama ini banyak pengendara motor yang belum memiliki asuransi diri, lantaran punya segudang alasan. Antara lain tidak tahu proses pembuatannya harus seperti apa, lalu tidak mengerti bagaimana cara pembayarannya, dan sebagainya.

“Dalam hal ini oli Castrol membantu dengan cara mudah. Cukup melakukan pembelian salah satu dari tiga varian oli matik Castrol, di antaranya Castrol Power 1 Ultimate 10W-30, dan Castrol Power 1 Matic 10W-40. Kemudian scan QR code di belakang botol kemasannya. Setelah melakukan scan QR code menggunakan ponsel, lalu scan dan ambil foto oli. Lanjut isi biodata untuk mendapat asuransi diri dengan nilai tanggungan Rp10 juta,” beber Ekza.

Sementara Channel Marketing Manager Castrol Indonesia, Andika Dwi Isfandiari menambahkan, konsumen pembeli oli Castrol matik tinggal mengisi data diri, dan hanya dalam hitungan beberapa menit, konsumen sudah memiliki asuransi diri. “Berlaku untuk 30 hari masa perlindungan, dan dimulai semenjak asuransi tersebut diaktifkan,” jelasnya di lokasi yang sama.

Lanjut Ekza, meskipun konsumen mendapat asuransi diri, namun harga jual oli Castrol matik yang terlibat dalam program ini tidak berubah. “Harga jual tetap sama. Program ini berlaku untuk pembelian Castrol di mitra bengkel maupun di toko resmi dan platform online,” tandasnya.

Castrol 100 Persen Dukung Art N Speed

Ada sebuah alasan mengapa Castrol Indonesia mendukung 100 persen workshop Art N Speed. “Karena Art N Speed juga memakai 100 persen produk Castrol. Tentunya ini menjadi tanggung jawab kami untuk mendukung kegiatan mereka," kata Ekza.

Castrol juga membeberkan alasan lain, dalam mendukung workshop yang menargetkan punya 8 (delapan) cabang lagi dalam 3 (tiga) tahun ke depan ini, yaitu dalam hal keselarasan. "Moto kami juga sama dan selaras dengan Art 'N Speed, yakni memberikan pelayanan yang terbaik dan inovatif," ucapnya.

Dikatakannya, motor matik belakangan ini sedang bertumbuh pesat. "Spesialisasi matik itu yang kami lihat di Art N Speed. Kami juga punya produk yang lengkap untuk matik. Semua tersedia untuk motor matik merek apa pun, juga motor non matik," pungkas Ekza.


(uda)