Sesuai Nama, Vespa Sprint MY 2024 Lebih Tonjolkan Fitur Sporty

Sesuai namanya, Vespa Sprint Model Year 2024 lebih menonjolkan fitur sporty - IG Vespa
Sesuai namanya, Vespa Sprint Model Year 2024 lebih menonjolkan fitur sporty - IG Vespa

Autogear.id – Selain Vespa Primavera, Piaggio Indonesia juga meluncurkan Vespa Sprint terbaru model year (MY) 2024. Sprint anyar ini tetap menyajikan DNA Vespa yang kental, sebagai skuter roda dua di segmen premium yang begitu popular dan ikonik.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Sprint terbaru ini juga merupakan kombinasi harmonis antara desain yang timeless, namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium.

Marco menambahkan, Sprint terbaru ini tentunya hadir untuk semakin melengkapi kebutuhan beraneka ragam karakter para pengendaranya. Melalui variasi model dan elemen estetika masing-masing.

“Dengan kehadiran model terbaru ini, membuat kami sangat gembira. Karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya. Jadi, apapun yang dipilih oleh pelanggan tercinta kami, selalu ada Vespa yang tepat buatnya. Semua terserah pelanggan kami,” ucap Marco.

Vespa Sprint selalu merepresentasikan semangat paling urban dari Vespa, dengan tetap mempertahankan siluet khasnya yang ikonis. Kini, melalui peningkatan teknologi sekaligus penyegaran desain, Sprint tidak hanya menjadi pilihan mobilitas harian yang andal dan memukau. Melainkan juga cerminan dan karakter otentik para pengendaranya.

Kisah di balik Sprint pertama kali rilis pada 1965, melanjutkan tradisi dan semangat anak muda. Didesain untuk penggemar gaya hidup yang bebas dan berjiwa muda, model ini menonjolkan rangkaian fitur sporty, sesuai dengan namanya. Adapun ciri khasnya adalah kontur desain yang awet muda dan unik, ditandai dengan lampu depan berdesain persegi panjang yang tak lekang oleh waktu.

Terkait harga, Vespa Sprint keluaran terbaru tahun 2024 ini dibanderol kisaran harga Rp53,9 juta sampai Rp56,4 juta. Mempunyai 3 pilihan warna terbaru Blue Audace, Yellow Sole dan Grey Materia.


(uda)