Ramaikan GIICOMVEC, Suzuki Carry Masih Jadi Rajanya Pick Up

Turut meramaikan pameran GIICOMVEC 2024, Suzuki Carry masih menjadi Rajanya Pick Up - SIS
Turut meramaikan pameran GIICOMVEC 2024, Suzuki Carry masih menjadi Rajanya Pick Up - SIS

Autogear.id – Suzuki mengawali keikutsertaan di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), lewat seremoni pembukaan yang menceritakan penggalan sejarah hadirnya Suzuki Carry di Indonesia.

Pada pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan (7-10/3/2024), dengan lugas Deputy 4W Sales and Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Ismi Himawan Saputra mengisahkan singkat, bagaimana Suzuki Carry sebagai kendaraan niaga telah menemani pelanggannya dari masa ke masa.

Julukan “Rajanya Pick Up” telah melekat sebagai identitas, terlebih setelah Carry mengantongi predikat sebagai kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia, selama lebih dari 10 tahun berturut-turut. Dengan capaian marketshare lebih dari 50 persen secara nasional.

Tahun 2023 kemarin, New Carry tetap menempati posisinya sebagai kendaraan niaga ringan terlaris dengan marketshare tertinggi di Indonesia. Lantaran memiliki keunggulan berupa daya angkut yang besar, hingga mencapai 1 ton, penggunaan bahan bakar yang efisien, perawatan mudah, dan biaya purna jual terjangkau.

Belum lagi bicara desain yang fleksibel, membuat New Carry menjadi mobil primadona para wirausahawan di seluruh Indonesia. “Kini New Carry, dan Suzuki APV disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum,” terang Donny.

Adapun keterlibatan Suzuki pada ajang GIICOMVEC tahun ini merupakan dukungan terhadap perkembangan usaha di tanah air. Menurut Suzuki, kembalinya GIICOMVEC diyakini merupakan tanda baik akan masa depan perekonomian Indonesia.

“Sebagaimana selama 50 tahun lebih kami menjadi rekan andalan usaha para pengusaha di tanah air, Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki Carry, mobil komersial yang telah melekat dekat dan dapat diandalkan para wirausahawan Indonesia di multi sektor, di tengah gejolak pasar Indonesia yang dinamis,” urai 4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel.

Dia menambahkan, dalam booth Suzuki Indonesia, calon pelanggan bakal disambut lini Suzuki Carry yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan tepat guna, untuk beragam bisnis industri. Dalam 4 hari pameran, Suzuki menempati booth seluas 312 m2 . Terletak di Hall A3, dan memajang 6 (enam) unit New Carry dan APV, yang sudah mendapat penyesuaian untuk kebutuhan segmen industri.

Ketika mengunjungi GIICOMVEC tahun ini, bagi calon pelanggan business to business (B2B) yang melakukan pembelian model kendaraan komersial Suzuki sepanjang pameran berlangsung, telah dipersiapkan paket kredit khusus dan hadiah menarik.

“Melalui konsep booth, ragam aktivitas menarik, hingga program cicilan menguntungkan, kami optimistis mendapatkan respon positif dari pengunjung selama gelaran GIICOMVEC tahun ini,” tutup Harold.


(uda)