FDR Day 2024 Sidoarjo Bakal Merilis Ban Baru Buat Nmax, Penasaran?

FDR Day 2024 Sidoarjo Bakal Merilis Ban Baru Buat Nmax, Penasaran?
FDR Day 2024 Sidoarjo Bakal Merilis Ban Baru Buat Nmax, Penasaran?

Autogear.id – Dalam beberapa hari ke depan, PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR akan kembali menggelar ajang FDR Day. Agenda rutin tahunan, yang berkonsep kopi darat (kopdar) akbar komunitas dan club bikers di lokasi terkait, dan di wilayah sekitarnya. Dimana tahun ini FDR Day akan berlangsung pada 28 September, di GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Tetapi sebenarnya bukan sekadar kopdar akbar, melainkan dalam momen FDR Day 2024 nanti, salah satu merek ban kebanggaan nasional ini akan memperkenalkan ban tipe terbaru mereka. Yaitu varian baru yang masuk dalam line up ban FDR Ultimate, Ultimate Gen 2.

"Profil ban ini lebih bulat, untuk meningkatkan performa cornering ketika berkendara. Menggunakan material baru, pengembangan material karet sintetis (Synthetic Rubber) untuk meningkatkan performa grip, dan rolling resistance, serta kenyamanan saat berkendara," papar FDR Promotion Departement Head, Elsafan Rendianto melalui pernyataan resminya, Kamis (12/9/2024).

Hadir dengan Soft Compound yang cocok untuk pemakaian harian. Rendi akui ban ini bakal cocok digunakan oleh pengguna Yamaha NMax, terutama mereka yang doyan touring, sambil cornering di sepanjang rute touring yang dilalui. “Tentu saja, produk ban terbaru mereka kali ini telah melalui beragam uji coba dan memiliki banyak keunggulan,” unggahnya.

Lanjut Rendi lagi, FDR Day dijamin seru dan menarik, karena tidak hanya merilis produk baru. Peserta yang hadir juga berkesempatan mendapatkan doorprize sepeda motor. Syaratnya, wajib mendaftarkan diri melalui aplikasi My FDR Tire, lalu mengisi form setelah klik banner FDR Day.

Selama gelaran FDR Day, puncak acara bakal dimeriahkan Arlida Putri. Pedangdut asal Sidoarjo yang dikenal dengan sebutan The Queen of Nyoh. Selain itu juga akan menampilkan Mr Jono & Joni, grup duo Dj Remix Dangdut dari Kediri.

Tidak ketinggalan, seperti gelaran FDR Day tahun-tahun sebelumnya, kemeriahan lainnya termasuk disediakannya Ultimate Food Station. Area buat para UMKM milik warga sekitar. Akan diadakan pula bakti sosial, dengan aksi donor darah menggandeng PMI setempat. Acara yang terbuka untuk umum ini nantinya dipandu pembawa acara Monica Menthul dan Duo Mlumah.


(uda)