Perkuat Taji di Jakarta Barat, Jaringan Ford Mayoritas Masih Standar 2S  

Perkuat taji di Jakarta Barat, jaringan Ford Indonesia mayoritas masih berstandar 2S  - RMA
Perkuat taji di Jakarta Barat, jaringan Ford Indonesia mayoritas masih berstandar 2S  - RMA

Autogear.id – Agen pemegang merek (APM) Ford di Indonesia, RMA Indonesia bermitra dengan PT Trijaya Auto Mandiri membuka dealer resmi Ford kedua di Jakarta, Senin (26/2/2024).

Dealer baru tersebut berlokasi di Jl. Arjuna Utara 131, Tomang, Petamburan, Jakarta Barat. Mengusung layanan standar 3S (Sales, Service, dan Sparepart). Sebelumnya pada Oktober 2023, RMA Indonesia sudah mengumumkan jalinan kerja sama dengan PT Trijaya Auto Mandiri.

Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Jari Kohonen mengatakan, mereka sangat senang dapat bekerja sama dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam upaya memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford di Indonesia.  Serta membawa produk dengan pengalaman kepemilikan khas Ford kepada para pelanggan khususnya di wilayah Jakarta.

“Kami dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan, melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan,” ungkapnya.

Sementara Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri, David Arianto mengatakan, pihaknya antusias untuk menjalani peluang kerja sama ini. Dengan dukungan serta pengalaman RMA Indonesia selama ini.

“Kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta. Semoga kehadiran dealer resmi ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” katanya.

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 30 outlet, tersebar di 21 kota di Indonesia. Kendati demikian, mayoritas masih membawa standar 2S (Sales dan Service).

Sedangkan dealer resmi Ford dengan standar 3S saat ini sudah hadir di Jl. Mampang Prapatan Raya (Jakarta Selatan), Tomang (Jakarta Barat), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Medan (Sumatera Utara), Bandung (Jawa Barat), Semarang (Jawa Tengah), Yogyakarta, Samarinda dan Balikpapan (Kalimantan Timur), serta Palangkaraya (Kalimantan Tengah).


(uda)