Mitsubishi Destinator Kian Dekat ke Hati Konsumen Via Multiple Channels

Mitsubishi Destinator Kian Dekat ke Hati Konsumen Via Multiple Channels
Mitsubishi Destinator Kian Dekat ke Hati Konsumen Via Multiple Channels

Autogear.id – Mitsubishi Motors telah memperkenalkan Mitsubishi Destinator, premium family SUV 7-seater dalam debut global di Indonesia, pada 17 Juli 2025 lalu.

Dilanjutkan dengan peluncuran untuk pasar Indonesia oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025.

Setelah itu menyusul perkenalan di berbagai kota besar di Indonesia melalui rangkaian Mitsubishi Motors Auto Show untuk menjangkau konsumen yang lebih luas.

Tidak berhenti sampai di situ, Mitsubishi Motors di Indonesia juga terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat guna menemani perjalanan dan aktivitas harian konsumen baik online maupun offline.

Saat ini Mitsubishi Destinator telah memiliki materi video promosional (TVC) yang dikemas secara inspiratif, dan menyenangkan. Menggambarkan perjalanan para pengguna yang penuh makna bersama Mitsubishi Destinator.

TVC tersebut sudah dapat dinikmati di multiple channels. Mulai dari akun media sosial resmi Mitsubishi Motors Indonesia, seperti Youtube, Instagram, Facebook, Tiktok, dan X.

Termasuk pula kanal eksternal lain seperti TV nasional, media over the top, dan digital out of home, yang jangkauannya tersebar di berbagai penjuru kota besar di tanah air.

“Sejak pertama kali diperkenalkan, Destinator langsung mencuri hati banyak orang, lewat desain gagah, kenyamanan berkelas, dan semangat petualangan di setiap detailnya,” terangnya.

Diakui Mitsubishi Motors, Destinator bukan sekadar kendaraan. Ia adalah teman perjalanan sejati, diciptakan dengan ketangguhan, kenyamanan, dan inovasi.

“Sebuah pengingat, setiap perjalanan punya cerita, dan setiap tujuan selalu dimulai dengan keberanian untuk melangkah,” ungkap GM Marcomm & PR PT MMKSI, Intan Vidiasari.

Mitsubishi Destinator hadir dengan desain yang tegas, mesin modern, serta fitur mumpuni dan bermanfaat untuk berkendara harian, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Berkat sejumlah kelebihan yang ditawarkan, Mitsubishi Destinator sukses kantongi perolehan surat pemesanan kendaraan (SPK) lebih dari 9.000 unit per September 2025, serta beragam penghargaan dari berbagai institusi dan media massa terkemuka.


(uda)